icon-category Entertainment

Bertubuh Kekar dan Bertato, Reaksi Tora Sudiro Disuntik Bikin Ngakak

  • 08 Dec 2018 WIB
Bagikan :

Tidak hanya karena karakternya yang banyol, Tora Sudiro juga dikenal dengan fisiknya yang kekar dan dihiasi sejumlah tato. Tapi siapa sangka, di balik penampilannya yang terkesan 'sangar' itu, Tora ternyata lemah terhadap jarum suntik.

Hal ini terlihat dari video singkat yang diunggah Tora Sudiro ke Instagramnya baru-baru ini. Suami Mieke Amalia itu tampak panik saat suster hendak memasukkan jarum suntik ke tangannya.

"Mohon maaf ya pak, sakit sedikit ya pak. Tarik nafas panjang," kata suster berbaju biru tersebut kepada Tora Sudiro.

Wajah pemain Extravaganza itu langsung meringis begitu jarum menusuk lengannya. Tora Sudiro tidak mengatakan sepatah kata pun, namun ekspresi wajahnya dengan jelas memperlihatkan rasa takut yang teramat sangat pada jarum suntik.

"Siapa bilang tatoan ngga takut jarum ffaaaarrrrtttttt!!! #supayakuatberolahragalagi,"" class="wysiwyg-hashtag">#supayakuatberolahragalagi," tulisnya di kolom keterangan.

Gara-gara takut jarum suntik, Tora Sudiro pun langsung diledek habis-habisan oleh sejumlah rekan sesama selebriti dan para netizen. "Harusnya sambil nyanyi blackpink," ujar Fitri Tropica.

"Curiga, jangan2 tatonya hadiah permen karet yosan," ledek @adrianmarch90.

Bahkan Ferry Maryadi menduga kalau Tora Sudiro hanya sedang akting ketakutan. "Ektiiiiiiiiing ah," katanya seraya membubuhkan emoticon tertawa ngakak.

"@kangferrymaryadi kalo ekting knapa dia nusuknya beneran," jawab Tora.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini