home ×
Entertainment

Bikin Bangga, Mantan Artis Cilik ini Wakili Indonesia di PBB

06 February 2018 By
Bikin Bangga, Mantan Artis Cilik ini Wakili Indonesia di PBB
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Mantan artis dan juga penyanyi cilik Tasya Kamila diketahui tengah menimba ilmu S2 di salah satu universitas di Amerika Serikat.

Ternyata tak sekadar belajar, penyanyi yang pernah hits dengan lagu ‘Gembala’ itu melakukan kegiatan di luar kampusnya.

Ya, baru-baru ini wanita berusia 24 tahun tersebut menghadiri ECOSOC Youth Forum yang digelar oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mewakili Indonesia.

Forum itu sendiri menjadi wadah bagi anak muda dari seluruh dunia untuk mendengarkan dan menyampaikan permasalahan yang terjadi di dunia.

“Listened and learned about youth's solutions, aspirations, and what young people from all over the world have done to achieve the SDGs. Ngeliat langsung bahwa beberapa negara punya Menteri yang usianya dibawah 30 tahun! Wow,” tulis Tasya di postingan Instagramnya di @TasyaKamila, yang Uzone.id lihat hari ini.

“Penting banget loh peran pemuda dalam mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs),” sambung Tasya.

Tasya melanjutkan ada 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, yang  pasti salah satunya terdapat issue yang mungkin kalian tertarik, seperti: perubahan iklim, energi yang terjangkau dan ramah lingkungan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, edukasi yang berkualitas, air dan sanitasi, dan masih banyak lagi.

“Yang terpenting bagi kita anak muda adalah mau berkolaborasi, join komunitas, dan bersama2 membuat solusi untuk permasalahan di sekitar kita. Mulai dari sekitar kita dulu, bagus banget kalau bisa sampai bikin gerakan nasional/internasional. So, let's take REAL ACTION!,” katanya.

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on



Wah, bangga ya Tasya ada di sana..

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id