Bikin Baper! Begini Penampilan Aliando Syarief di Film Asal Kau Bahagia

14 September 2018 by
Bikin Baper! Begini Penampilan Aliando Syarief di Film Asal Kau Bahagia

Setelah video, Falcon Pictures secara resmi merilis foto-foto adegan film Asal Kau Bahagia. Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya band Armada itu dibintangi oleh Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero.

Total ada sembilan foto yang dibagikan Falcon Pictures lewat akun Instagram resminya, @falconpictures_. Di ataranya tampak Aliando yang berpenampilan cukup menawan dengan rambut gondrongnya. 

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

Sederet komentar positif menyambut pemunculan foto adegan film Asal Kau Bahagia. Banyak yang tidak sabar menanti penayangannya pada Desember mendatang. 

"aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha," tulis akun @diniadelia10 . "fix, ini harus nonton," sahut @zerothreen03.

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

Tidak sedikit juga yang terbawa perasaan alias Baper. Terutama pada foto Aliando saat terbaring di dalam mobil dengan wajah dipenuhi luka.

"Cma lihat gambar aja udah baper pengen nangis apalagi klau udh tayang ntar..siap" tissue dah nih," kata @m_novi26. "Belum apa-apa udah sedih aja nih," ungkap @susanpurwanty99.

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

(ari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
90%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
10%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
311 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fake Taxi 19 September 2018 | 21:33:59

udah nggak sama prilly ta?

nicolas simi 19 September 2018 | 20:29:02

semakin dewasa semkin berkemang bakatnya dalam perfilman indonesia

Collen cullin 19 September 2018 | 16:37:50

bikin baper banget ini kisah

muhammad zainudin 19 September 2018 | 12:33:59

semakin dewasa semkin berkemang bakatnya dalam perfilman indonesia

Yogi Loguel 19 September 2018 | 11:45:47

pengen nonton gw mah ogah beli hp

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top