Telco

Bikin Geger Netizen, Jaringan Telkomsel Sudah Kembali Normal

  • 05 November 2019
  • Bagikan :
    Bikin Geger Netizen, Jaringan Telkomsel Sudah Kembali Normal

    Uzone.id - Telkomsel mengalami penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group. Sementara itu, untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal.

    Hal ini sampai bikin warganet Twitter gaduh dan pembahasan "Telkomsel" bertengger di jajaran Trending Topic kawasan Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 35 ribu twit.

    "Telkomsel kenapa sih? Down parah," cuit netizen.

    "Pengguna Telkomsel sedang diuji kesabarannya," cuit yang lain.

    "Admin telkomsel pasti lagi pusing sekarang," tutur warganet lainnya.

    Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel dalam pernyataan resminya mengatakan sampai saat ini layanan internet mulai berangsur pulih.

    “Kami terus mengupayakan agar layanan internet dapat kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Aldin.

    Baca juga: Sebelum Tutup Tahun, Telkomsel Sudah Gelar Nyaris 15 Ribu BTS di Pelosok Indonesia

    Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel juga mengungkapkan bahwa setelah terjadi penurunan kualitas akses layanan internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal.

    “Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan,” ujar Denny.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);