icon-category Entertainment

Bikin Settingan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Habiskan Puluhan Juta

  • 12 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Anggia Chan (Foto: Instagram @anggiachan)

    Bagi artis yang mau bikin settingan yang keren demi mendongkrak popularitas tentu harus ada modal gede. Kayak Anggia Chan rela mengeluarkan kocek puluhan juta selama bikin settingan dengan Vicky Prasetyo.

    Selain popularitas, Anggia tergiur dengan tawaran Vicky kalau dia bakal dijadikan co-host program acaranya mantan suami Angel Lelga itu. 

    Awalnya Anggia tak mau memberikan nominal biaya yang telah dihabiskan selama bikin settingan dengan Vicky Prasetyo, namun akhirnya memberi sedikit clue kalau biaya itu tak sampai Rp100 juta.

     

    Baca juga: Dijanjikan Ini, Anggia Chan Rela Jadi Tunangan Settingan Vicky Prasetyo

     

    "Di bawah Rp100 (juta)," kata Anggia Chan usai jadi bintang tamu Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

    Menurutnya, komentar Vicky Prasetyo telah memutuskan dirinya sangat salah. Anggita mengaku dirinyalah yang justru mengakhiri kontrak.

    "Kontrak kesepakatan kerjasama untuk menaikkan nama kita supaya talkshow kita berjalan, talkshow-nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali," kata Anggia.

    Anggia Chan dan Vicky Prasetyo sempat menggelar tunangan cukup mewah di pada 28 Maret 2019 di Hotel Cosmo Amarossa, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

    Baru beberapa hari usai tunangan, Vicky tiba-tiba memberi pernyataan bahwa ia telah mengakhiri pertunangannya dengan Anggia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini