icon-category Digilife

Bikin Webex Lebih Variatif, Cisco Mau Beli Slido

  • 08 Dec 2020 WIB
  • Bagikan :

    Photo by Tyler Franta on Unsplash

     

    Uzone.id - Cisco dikabarkan akan membeli platform interaksi online bernama Slido s.r.o. Hal ini dilakukan untuk menambah fitur platform live streaming buatan Cisco, Webex, yang kini pamornya semakin meningkat di masa pandemi.

    Platform Slido dipercaya memungkinkan tingkat keterlibatan pengguna yang lebih tinggi. Proses interaksi yang biasa dilakukan saat meeting offline bisa juga dilakukan saat online. Interaksi di Slido bisa dilakukan sebelum, selama, dan setelah rapat atau acara.

    Ini termasuk feedback realtime yang diharapkan dari para peserta meeting. Bisa juga melakukan jajak pendapat, tanya jawab, kuis, survei, dan lainnya. Slido memiliki lebih dari 7 juta peserta meeting online setiap bulan.

    Sayangnya, dalam rencana tersebut, Cisco belum bisa memberikan informasi detil mengenai kesepakatan mahar yang akan diberikan kepada Slido.

    Teknologi Slido akan menjadi bagian dari platform Cisco Webex dan meningkatkan kemampuan Cisco untuk menawarkan tingkat baru keterlibatan audiens, yang inklusif baik secara langsung maupun pengalaman virtual.

    Pihak Slido percaya bahwa cara orang-orang bekerja telah berubah selamanya. Di tahun-tahun mendatang, sebagian besar pekerjaan akan dilakukan mellaui panggilan video dan rapat virtual. Slido pun menyadari jika mereka ingin memengaruhi jutaan kehidupan menjadi lebih baik dan benar-benar mengubah cara rapat dan acara dijalankan di seluruh Dunia, mereka membutuhkan mitra yang kuat.

    "Oleh karena itu, kami sangat antusias untuk bergabung dengan Cisco setelah proses akuisisi selesai. Kami tidak sabar untuk mulai bekerja sama untuk membantu mereka mengubah pengalaman rapat virtual," komentar Peter Komornik, CEO Slido, seperti dikutip melalui laman Converge, Selasa, 8 Desember 2020.

    Webex mencatat hampir 600 juta peserta pada Oktober 2020, hampir dua kali lipat jumlah peserta dibanding Maret 2020.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini