home ×
Entertainment

Bintang Korea Ini Sedih dengan Standar Cantik di Negaranya

13 June 2017 By
Bintang Korea Ini Sedih dengan Standar Cantik di Negaranya
Share
Share
Share

Bintang Drama Korea Selatan, Park Bo Young, mengaku sedih dengan standar kecantikan di negaranya. Menurut Park, standar kecantikan di Korea Selatan sangat kejam. 

"Sejujurnya, standar kecantikan di Korea sangat kejam. Orang bahkan memberikan tekanan kepada non-selebritas untuk menjadi lebih kurus," kata Park Bo Young seperti dilansir dari Soompi, Selasa (13/6). 

Aktris berusia 27 tahun itu menyebutkan standar orang di negaranya mengenai tubuh kurus semakin mengerikan. Dia pun bercerita tentang adiknya yang selalu merasa gemuk. 

"Adik saya baik-baik saja seperti apa adanya dia sekarang tetapi dia selalu menyebut dirinya gemuk dan itu membuat saya sangat sedih," kata dia. 

Menurut dia, orang seharusnya lebih mempriorotaskan kesehatan dibandingkan kecantikan. "Selama kamu sehat, saya pikir berat badan bukan lagi menjadi masalah," ujar dia. 

Bintang drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ pun bercerita mengenai adiknya. Park mengungkapkan dia tidak suka mengundang keluarganya ketika sedang syuting film. Sebab, dia merasa malu dan tidak bisa berakting di depan mereka. 

Namun, suatu kali, dia terpaksa meminta adiknya datang ke lokasi syuting ‘Strong Woman Do Bong Soon.’ "Saya harus meminta adiknya membawakan sesuatu," ujar Park. 

Kala itu, Park yang berperan sebagai perempuan dengan kekuatan super sedag melakukan adegan mengangkat dua rekan mainnya, Park Hyung Sik dan Ji Soo. Ali-alih memperhatikan Park berakting, adiknya hanya mempedulikan dua pemeran pria itu. 

"Dia tidak peduli dengan saya sama sekali. Saya memutuskan akan mengundang dia lain kali," ujar Park. 

‘Strong Woman Do Bong Soon’ menjadi drama terpopuler tahun ini. JBTC, stasiun televisi yang menyiarkan drama itu, memberi hadiah jalan-jalan ke Bali setelah drama tersebut selesai, April lalu.

Park menambahkan dia sangt menyukai dunia seni peran. Kendati melelahkan, dia menyatakan berakting sangat menyenangkan. "Saya bisa menjalani hidup yang belum pernah saya jalani sebelumnya," kata dia. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

113 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dun Dani 03 January 2019 | 10:33:12

kenapa sedih ya nikmatin aja lah jagan sedih

Vanhouten Donny 24 December 2018 | 21:22:57

masa sih orang kurus dibilang cantik kasihan juga

Nurul Hidayah 18 December 2018 | 12:24:02

standar kecantikan korea memang tinggi sekali

kaka 23 November 2018 | 07:08:22

pantes gue gak pernah liat girlband yang gemuk

ACrew GT 02 October 2018 | 16:20:58

cantik orng korea

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id