icon-category Film

Bintang X-Men ini Bakal Main di Sekuel Film Horor ‘IT’

  • 13 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Kesuksesan film horor ‘IT’ yang dirilis pada September 2017 kemarin membuahkan sekuel. Meski belum sampai ke tahap produksi, rumah produksi New Line Cinema telah mengumumkan sejumlah aktor yang akan mengisi sekuel ini.

    ‘IT’ berhasil meneror para pencinta film dengan wujud Pennywise, karakter jahat yang dapat berubah bentuk -- dalam hal ini wujudnya adalah badut menyeramkan. Selain karakter Pennywise yang berhasil dibawakan dengan begitu apik oleh Bill Skarsgård, ada pula 7 karakter dari gerombolan anak-anak yang turut menjadi daya tarik film ini.

    Anak-anak yang tergabung ke dalam ‘geng’ Loser’s Club itu adalah Bill (Jaeden Lieberher), Richie (Finn Wolfhard), Beverly (Sophia Lillies), Eddie (Jack Grazer), Stanley (Wyatt Oleff), Mike (Chosen Jacobs), dan Ben (Jeremy Ray Taylor).

    Ketujuh anak itu memiliki karakternya masing-masing. Saking menariknya, beberapa saat setelah film ‘IT’ dirilis, para penggemar bersama-sama menghayal kira-kira aktor dan aktris siapa yang cocok memerankan geng Loser’s Club saat mereka dewasa. Dan, ternyata kita semua sudah memasuki tahap itu, yakni mengungkap siapa sajakah yang terpilih.

    Nama pertama yang sudah resmi bergabung di sekuel ‘IT: Chapter 2’ adalah aktris cantik Jessica Chastain. Ia tentu saja akan berperan sebagai Beverly.

    Kabar terbaru yang bocor tentang calon pemeran sekuel ‘IT’ adalah aktor yang memerankan Profesor Charles Xavier di waralaba ‘X-Men’, yaitu James McAvoy.

    McAvoy bersama aktor komedi Bill Hader dilaporkan sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung di sekuel ini. McAvoy pun disebut bakal melakoni karakter bernama Bill, anak laki-laki yang menjadi awal mula misteri Pennywise menyeruak di kota Derry, Maine saat adiknya hilang.

    Sementara Hader sendiri kabarnya akan berperan sebagai Richie, karakternya yang awalnya dimainkan oleh Wolfard.

    Sebelumnya, McAvoy berperan sebagai karakter psikopat yang memiliki 23 kepribadian yang berbeda-beda di film 'Split'. Aktingnya cukup memikat di situ dan lumayan mampu membangun nuansa mencekam. 

    Ngomong-ngomong, kamu penggemar berat Bill Skarsgård, tenang aja gaes. Dia tampaknya bakal kembali dipoles habis-habisan menjadi badut dan meneror tidur malam kamu sebagai Pennywise.

    Sekuel ini kembali mempercayakan Andy Muschietti sebagai kapten alias sutradara dan Gary Dauberman sebagai penulis naskah. Hingga sekarang naskah masih dalam proses pengembangan.

    Muschietti kepada Variety bilang, dia berharap para pemain dari ‘IT’ pertama bisa turut kembali berakting di sekuel untuk sejumlah adegan flashback. Ia juga mengatakan, kisah sekuel ini masih berasal dari novel Stephen King, lebih fokus pada setengah porsi bagian terakhir novel ketika semua karekter kembali ke kampung halaman mereka di Derry, Maine sebagai orang dewasa dan… kembali menghadapi teror Pennywise.

    Rencananya, proses produksi sekuel film ini bakal dimulai pada musim panas ini. Sementara jadwal rilisnya diperkirakan pada 6 September 2019

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini