home ×
Entertainment

Bintangi Wonder Woman, Gal Gadot Dibayar Murah?

21 June 2017 By
Bintangi Wonder Woman, Gal Gadot Dibayar Murah?
Share
Share
Share
Share

Film solo pertama superhero Wonder Woman yang dibintangi aktris cantik Gal Gadot bisa dibilang sukses. Film ini mampu mengantongi 223 juta dolar secara global hanya dalam waktu sepekan sejak diputar perdana.

Sayangnya, pencapaian ini tak sejalan dengan honor yang diterima Gadot. Aktris asal Israel itu, seperti dikutip Ace Showbiz, Rabu (21/6/2017) dilaporkan cuma menerima 300 ribu dolar untuk tiap aktingnya di tiga film, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Justice League.

Honor yang diterima Gadot ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan Henry Cavill. Canvill yang juga melakukan debutnya sebagai Superman di Man of Steel dilaporkan mengantongi 14 juta dolar.

Gadot dan Warner Brothers belum memberikan komentar mengenai dugaan kesenjangan gaji ini. Namun, beberapa laporan baru menyebut bahwa jumlah uang yang diterima Gadot sebenarnya sama seperti Canvill.

14 juta dolar yang diterima Canvill saat membintangi Man of Steel rumornya sekaligus untuk bayaran beberapa film lainnya dan bonus. Sementara, 300 ribu dolar yang didapat Gadot cuma sebagai gaji pokok untuk satu film.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id