home ×
Auto

Bisa Dipesan Mulai Rp649 Juta, Harga Nissan LEAF Masih Kemahalan Ah!

03 August 2021 By
Bisa Dipesan Mulai Rp649 Juta, Harga Nissan LEAF Masih Kemahalan Ah!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sejumlah pabrikan di Indonesia mulai berlomba menghadirkan mobil listrik. Meski begitu, belum juga berlomba menghadirkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu kendala dari mobil-mobil listrik yang sekarang mulai dijual di Indonesia adalah harganya belum bisa murah, terlepas dari secanggih apapun fitur yang ditawarkan.

Nissan pun begitu. Konsumen Tanah Air dapat memulai untuk melakukan pre-booking The All-New Nissan LEAF, dengan banderol harga Rp649 Juta untuk opsi one tone dan Rp651 Juta untuk opsi dual tone.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Memang selain teknologi listriknya, Nissan juga menyematkan sejumlah fitur-fitur canggih yang sejatinya gak perlu berlebih, cukup misal seperti pada Nissan Kick, demi menekan harga jual.

Sebab, harga Rp600 jutaan untuk sebuah mobil hatchback masih kemahalan, ekspektasi kami kisaran harganya bisa dipotong setengahnya, alias di kisaran Rp300 jutaan saja.

Namun, konsumen The All-New Nissan LEAF yang tetap membelinya, akan mendapatkan warranty kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km serta warranty untuk baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Khusus untuk pemesanan selama masa pre-booking ini, konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya.

Sementara untuk pembelian Corporate dalam jumlah tertentu (fleet) akan dipasangkan satu unit charging station di lokasi kantornya.

Periode pemesanan (pre-booking) The All-New Nissan LEAF ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 17 Agustus 2021.

Konsumen dapat melakukan pre-booking dan melihat unit The All-New Nissan LEAF di diler Nissan MT. Haryono (Jakarta Timur), Nissan TB Simatupang (Jakarta Selatan) dan Nissan Puri Indah (Jakarta Barat), Nissan Roxy (Jakarta Pusat), Nissan Bekasi Barat (Bekasi – Jawa Barat).

Uzone Talks - Sudah Saatnya Pakai Mobil yang Gak Butuh Bensin?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id