home ×
Auto

Bisakah Xpander atau Xpander Cross Biasa Dijadikan Black Edition?

24 October 2020 By
Bisakah Xpander atau Xpander Cross Biasa Dijadikan Black Edition?
Share
Share
Share
Share

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition (Foto: Bagja / Uzone.id)

Uzone.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menjual edisi khusus Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Kendaraan Low MPV dan Low SUV itu sudah bisa dipesan konsumen sejak peluncuran resmi lewat virtual pada 20 Oktober 2020.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan edisi khusus yang mengusung semboyan Black Adventure itu diharapkan “Mampu mendongkrak penjualan, tentunya salah satu pertimbangan buat MMKSI.”

BACA JUGA: Kapan Mobil Listrik BMW iX3 Datang ke Indonesia?

Namun, sambung Nakamura, di atas semua itu MMKSI ingin memberikan lebih banyak lagi kepada pelanggan dengan model edisi khusus ini, terutama bagi pelanggan yang menyukai Xpander lebih fun dan stylish.

“Kami juga melihat akhir tahun momen yang bagus untuk memperkenalkan model ini karena situasi pandemi di tahun ini,” kata Nakamura.

Kemudian, apakah konsumen yang memiliki Xpander atau Xpander Cross tipe biasa bisa melakukan modifikasi sehingga tampilannya mirip dengan Black Edition?

Nakamura manjawab, mungkin bisa saja konsumen membeli part secara terpisah. Namun, menurutnya, tidak mungkin bisa sesuai apa yang disediakan oleh Xpander atau Xpander biasa.

“Tapi tidak mungkin sesuai apa yang disediakan ole Xpander Cross dan Xpander MPV (biasa) karena itu tentunya hanya di Xpander Black Edition saja,” kata dia.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition diketahui cuma tersedia 500 unit dan cuma tersedia transmisi otomatis. Selain itu ada pilihan warna: quartz white pearl (putih) dan graphite grey (abu-abu), dengan harga Rp304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Sedangkan Xpander Black Edition tersedia 1.000 unit dengan pilihan transmisi AT dan MT, yang dipasarkan Rp267.500.000 untup varian AT dan Rp 257.100.000 untuk varian MT (OTR DKI Jakarta).

 

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Angga 24 October 2020 | 11:48:56

Kendaraan Low MPV dan Low SUV itu sudah bisa dipesan konsumen sejak peluncuran resmi lewat virtual pada 20 Oktober 2020

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article