icon-category Lifestyle

Bisnis Fashion Victoria Beckham Merugi, David Beckham Beri Dana Rp. 425 M

  • 29 Jan 2019 WIB
Bagikan :

Victoria Beckham memiliki kerajaan bisnis di bidang fashion. Banyak selebritis papan atas menggunakannya dan merek bisnis fashion miliknya juga sudah tersebar di hampir seluruh dunia.

Namun sejak 2017, kerajaan bisnis istri dari pesepak bola David Beckham ini mengalami kerugian. Pada akhir 2017 misalnya, bisnis Victoria Beckham mengalami kerugian sekitar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 185 miliar. Pada 10 tahun perjalanan bisnisnya, Victoria kembali mencatat kerugian sekitar 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 37 miliar selama tahun 2018.

Kondisi tersebut kabarnya memaksa ibu empat anak itu untuk memangkas karyawannya pada bulan April 2019 mendatang, demikian dilansir Mirror. Tak ingin bisnis sang istri runtuh, sejak tiga tahun terakhir, perusahaan milik David Beckham secara berkala memberikan pinjaman dana total 23 juta poundsterling atau sekita Rp 425 miliar kepada Victoria Beckham.

David Beckham dan Victoria (Deposit Photos)

Meski begitu, seperti dilansir Daily Mail, Victoria telah mendapatkan investor yang akan menyuntikkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 555 miliar.

"David sangat bangga pada segala pencapaian Victoria. Kini dia sudah punya investor," ujar seorang narasumber kepada Daily Mail.

(ges/ray)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini