Bisnis Kuliner, Laudya Cynthia Bella Tak Andalkan Popularitas
Artis Laudya Cynthia Bella saat ini asyik menekuni bisnis di bidang kuliner. Jika sebelumnya ia telah membuat toko kue di di daerah Bandung, kini Bella membuka toko roti di daerah Depok, Jawa Barat.
Tak sendiri, Laudya Cynthia Bella berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina mengelola bisnis barunya itu. Tapi Bella tak ingin mengandalkan popularitasnya dalam hal bisnis."Aku enggak mengandalkan popularitas dan nama besar aku. Menurut aku, sekarang untuk bisnis kuliner, semua balik lagi ke rasa," ujar Bella.
Menurut istri Engku Emran ini, dalam menekuni bisnis kuliner ia benar-benar mengandalkan rasa dan kualitas yang baik. Baginya popularitas adalah sebagian kecil aspek pendukung bisnis yang ditekuninya.
"Mau sepopularitas seperti apa pun tapi kalau rasanya ternyata nggak oke atau nggak pas, ya percuma," jelas Bella saat mengunjungi toko rotinya di daerah Depok, Jawa Barat, Senin (30/10).
"Namanya juga pembeli, pembeli nggak selamanya fans yang beli. Akan ada orang lain yang beli, jadi menurut aku aku percaya akan rasa. Kalau kita mengutamakan rasa, Insya Allah bisa lebih diterima," tambahnya.
Meski tak ingin mengandalkan popularitas dalam bisnisnya, Laudya Cynthia Bella tak memungkiri bahwa nama besarnya cukup membantu dalam urusan promosi. Ia pun mengambil kesempatan tersebut dengan memanfaatkan media sosialnya untuk gencar memperkenalkan produk terbarunya.
"Aku memanfaatkan nama besar aku dan Prilly untuk bantu promo aja sih. Kita upload di media sosial di Instagram, ya mungkin itu sebagian kecil yang bisa membantu penjualan kita. Tetapi, semua tetap balik lagi ya ke rasa, kebersihan dan kualitas," tutup Bella.
(gst/ray)
Sumber : tabloidbintang.com
Berita Terkait :
Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Hamil, Prilly Latuconsina Beri Komentar Ini
Vidi Aldiano Curhat Soal Pacar, Laudya Cynthia Bella - Rossa Kompak Tuliskan Ini
Liburan ke Korea, Laudya Cynthia Bella Malah Sedih Gara - gara Hal Ini