icon-category Film

BJ Habibie: Intelektual Maudy Ayunda Sama dengan Ainun

  • 04 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Manoj Punjabi, BJ Habibie, dan Maudy Ayunda (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

     

    Uzone.id - Presiden RI Ke-3 BJ Habibie rela peran Ainun di film terbaru ‘Habibie & Ainun 3’, jatuh kepada Maudy Ayunda.

    Terang saja, selain punya wajah cantik dan berbakat, Maudy Ayunda sudah kita kenal sebagai artis yang pintar. Saking pintarnya, Maudy sampai galau saat diterima di Universitas Oxford dan Universitas Harvard.

    Kata Habibie, Maudy bukan Cuma cantik perilaku dan penampilannya. Dia mendapat masukan dari orang-orang mengenai sosok Maudy Ayunda.

     

    Baca juga: Maudy Ayunda Terpilih Perankan Ainun di Film 'Habibie & Ainun 3'

     

    “Ada dokter Inggrid bilang itu bagus dia (Maudy). Intelektualnya sama seperti ibu Ainun. Jadi pertama kalau datang Hanung Bramantyo memberikan saran, terus saya belum mau, terus setelah mengumpulkan dan melihat film 'Perahu Kertas', oke," kata Habibie saat jumpa pers ‘Habibie & Ainun 3’ di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

    Sebelumnya, karakter Ainun diperankan oleh Bunga Citra Lestari di film 'Habibie & Ainun' episode pertama.

    Habibie berpikir kalau suatu waktu BCL sudah tak bisa lagi memerankan Ainun, karena aktor yang sudah berusia 30 tahun akan aneh jika dijadikan 17 tahun.

    “Jadi saya udah perhatikan who's next?,” kata Habibie.

    Ketika sampai di MD, Habibie yakin Maudy adalah sosok terbaik dan sesuai dengan seleranya. “Jadi saya sampaikan begitu dipilih karena the best, saya yakin dia (Maudy) akan berusaha dan disampaikan untuk memberikan the best.”

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini