home ×
Gadget

Black Shark 4 Diprediksi Rilis Akhir Maret 2021

13 March 2021 By
Black Shark 4 Diprediksi Rilis Akhir Maret 2021
Share
Share
Share
Share

Black Shark 3. (Foto: Engadget)

Uzone.id - Produsen gaming smartphone Black Shark dilaporkan telah merilis informasi pertama mereka mengenai Black Shark 4 pada Januari 2021. Kini, kabar lebih lanjut beredar bahwa Black Shark 4 kemungkinan debut akhir bulan ini, karena Black Shark 3S sudah habis.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Black Shark 3S sendiri merupakan suksesor dari Black Shark 3. Mengusung sejumlah peningkatan fitur di dalamnya, Black Shark 3S sendiri resmi dijual pada Juli di China.

Black Shark 3S hadir dalam dua varian, yaitu RAM 12 GB dan ROM 128 GB, serta RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Kini, kedua model tersebut dilaporkan sudah habis terjual di China.

Sejalan dengan itu, CEO Black Shark Luo Yuzhou menyampaikan melalui Weibo bahwa Black Shark 3S habis terjual, Black Shark 4 segera hadir.

(Foto: Gizmo China)

Laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa ada dua versi Black Shark 4 dengan nomor model KRS-A0 dan PRS-A0. Masing-masing model ini diperkirakan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dan Snapdragon 870.

Perangkat ini mungkin akan hadir dalam dua varian, yaitu Black Shark 4 Pro dan Black Shark 4. Keduanya diharapkan didukung oleh kapasitas baterai 4.500mAh dengan fast charging 120W.

Black Shark 4 Pro dirumorkan memiliki layar OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Model standarnya juga kemungkinan mengusung layar yang sama. Keduanya juga diharapkan tiba dengan OS Android 11.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article