icon-category Digilife

Blibli Tumbang, Giliran Loket.com Diserbu Pembelian Tiket Justin Bieber

  • 29 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: NME

    Uzone.id – E-commerce Blibli.com sedang menjadi bulan-bulanan netizen gara-gara masalah penjualan tiket konser Justin Bieber. Mendadak, Loket.com to the rescue.

    Seharian ini, Selasa (29/3) para fans garis keras Bieber, alias Belieber, dibikin naik turun emosinya karena kesalahan teknis dan tumbangnya aplikasi Blibli. Promotor konser ini, PK Entertainment merangkul Blibli sebagai wadah pembelian tiket konser Bieber, namun sayangnya layanan e-commerce warna biru ini terpantau crash.

    Banyak netizen mengaku kecewa dengan layanan Blibli yang masih terus crash alias tumbang dan hanya menampilkan status “full booked” di berbagai kategori tiket konser Justin Bieber tersebut.

    "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih untuk antusiasme yang sangat luar biasa dari para Beliebers. Kami berupaya keras memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi para Beliebers untuk bisa mendapatkan tiket dan informasi terkait konser Justin Bieber – Justice World Tour Jakarta melalui www.justinbieberinjakarta.com," ungkap VP Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan saat dihubungi Uzone.id, Selasa (29/3).

    Tampaknya, saat ini masih banyak netizen yang terpantau Belieber mengusahakan untuk membeli tiket di e-commerce lain, yakni Loket.com.

    Baca juga: Kekuatan Belieber Indonesia yang Bikin Ludes Tiket Justin Bieber

    Dari pantauan Uzone, ketika kebanyakan netizen membagikan pengalamannya memesan tiket di situs resmi pembelian tiket konser Justin Bieber, mereka langsung diarahkan ke e-commerce Blibli, namun setelah menunggu beberapa saat, layanan Blibli malah crash.

    Ada juga yang membagikan bahwa mereka diarahkan ke layanan loket.com, dan beberapa di antaranya malah mengaku lebih lancar di loket.com ketimbang Blibli.

    Bagi kalian yang mungkin merasa masih ada harapan bisa mendapatkan tiket Justin Bieber, berikut langkah pembelian melalui loket.com.

    1. Buka situs justinbieberinjakarta.com
    2. Klik menu tiket di bagian atas atau “burger line” di pojok kanan atas untuk membuka menu tiket
    3. Scroll sedikit ke bawah > klik “buy tickets”
    4. Setelah masuk situs loket.com, kalian tidak bisa membeli kategori tiket dan hanya tersedia Cat5
    5. Lakukan transaksi pembayaran dan hanya bisa melalui debit atau kartu kredit BCA
    6. Isi nama pemesan, nomor kode CCV pada kartu, dan KTP
    7. Lanjutkan proses pembayaran dan tunggu konfirmasi yang akan dikirim ke email.

    Jika pembayaran yang kalian lakukan ditolak, coba ulangi pemesanan dengan cara yang sama dan disarankan menggunakan alamat email yang berbeda jika mengulang pembelian tiket.

    Semoga beruntung, ya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini