icon-category Music

Blink, Blackpink Siap Rilis Lagu Baru Maret 2019, Nih!

  • 10 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Blackpink (Koreaboo)


    Uzone.id - Padatnya jadwal manggung hingga keliling dunia, membuat Blackpink dikomplain penggemar. Kapan bikin lagu baru lagi?

    Tenang Blink. Karena hari itu akan tiba. Sebab CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk menjawab pertanyaan tentang kegiatan Blackpink yang akan datang, termasuk comeback BLACKPINK, kegiatan solo para member, dan rencana grup untuk masuk ke AS.

    Baca juga: Baru Sebulan, Jennie Blackpink, putus?

    ''Kami berencana untuk merilis lagu baru BLACKPINK pada pertengahan hingga akhir Maret. Ini akan menjadi album mini dengan banyak lagu baru,” tulis dia di blog resmi perusahaan.

    Yang Hyun Suk sepenuhnya menyadari keinginan penggemar agar Blackpink sering merilis lagu baru, termasuk meluncurkan album studio penuh mereka. Namun, Yang Hyun Suk minta maaf karena belum bisa mengabulkannya.

    Baca juga: Dear Vanessa Angel, Dicariin Sama Tante Reni Tuh!

    ''Tentu saja, walaupun penting untuk sering merilis lagu baru, saya percaya Blackpink berada pada titik yang sangat penting di mana mereka harus merilis lebih banyak lagi lagu dan video musik berkualitas tinggi,” sebutnya.

    Dia menambahkan, lagu-lagu baru yang akan dirilis pada bulan Maret akan menjadi album EP pertama mereka dalam sembilan bulan sejak Juni lalu lewat single DDU-DU DDU-DU.

    Wah, jadi gak sabar ya..

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini