home ×
Auto

BMW 320i Touring M Sport Diluncurkan, Racun Para Pecinta Wagon di Indonesia

18 April 2020 By
BMW 320i Touring M Sport Diluncurkan, Racun Para Pecinta Wagon di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - BMW kembali menghadirkan mobil barunya dan kali ini istimewa karena untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW menghadirkan versi wagon secara resmi.

Yess, inilah dia BMW Seri 3 Touring M Sport, yang merupakan versi panjang dari sedan M3 yang sudah lebih dulu diluncurkan. Warna birunya yang khas pun jadi warna andalan di versi wagon ini.

"Peluncuran kendaraan terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris," ungkap Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca juga: Yamaha TMax Mesin 560 cc Akan Dirilis 8 Mei

Dimensinya kini menjadi panjang 4.709 mm, lebar 16 mm dan tinggi 1.470 mm. Untuk Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm.

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dan fungsionalitas kendaraan yang serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini menggabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior yang lapang, prakstis dan fleksibel.

 

Secara tampilan, mirip dengan versi sedan, terutama bagian wajahnya. Desain yang megalir dan aerodinamis begitu kentara degan sepasang lampu utama berteknologi laser.

Bagian samping barulah terlihat bedanya, dimana bagian belakangnya puny konsep touring alias wagon engan tambahan satu jendela belakang.

Gak lupa untuk menegaskan kesan wagon, pada bagian atapnya sudah tersedia roof rail dan ada juga panoramic roof yang bisa dibuka secara elektrik.

Bagian belakangnya juga mirip dengan versi sedan, hanya saja diatas lampu belakang L Shape-nya itu langsung terdapat kaca jendela yang terintegrasi dengan pintu bagasi layaknya mobil-mobil hatchback dan turing.

BMW 320i Touring M Sport hadir dengan menggunakan mesin TwinPower Turbo empat-silinder, berkapasitas 2.000cc. Sama juga dengan versi sedan.

Mesin ini bertenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik. Dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km/l dan emisi CO2 152 g/km.

BMW 320i Touring M Sport dipasarkan Rp 1,28 miliar (Off The Road) dan terbatas hanya 25 unit.

VIDEO Review Mobil Keluarga dan Simulasi Penumpang Saat PSBB:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 28 April 2020 | 22:15:44

mau juga punya mobil BMW kayak gini ya

Miskin aman 20 April 2020 | 07:03:26

mesin dan bagian dalam nya sangat bagus

s maryadi 18 April 2020 | 11:50:54

lebih bagusan mercy

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article