BMW Indonesia Luncurkan X6 M Sport, SUV Mewah Berdesain Nyeleneh - Uzone
home ×
Auto

BMW Indonesia Luncurkan X6 M Sport, SUV Mewah Berdesain Nyeleneh

16 May 2020 By
BMW Indonesia Luncurkan X6 M Sport, SUV Mewah Berdesain Nyeleneh
Share
Share
Share

Uzone.id - Sejak terjadinya pandemi, BMW Indonesia boleh dibilang jadi salah satu pabrikan yang sering meluncurkan mobil-mobil barunya. Dan yang paling terkini adalah sebuah SV cantik X6 xDrive401 M Sport.

Diluncurkan secara virtual, Jumat (15/5/2020) mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) atau lebih tepatnya sports activity vehicle (SAV) ini hadir membawa banyak pembaruan dari versi sebelumnya.

Karakter desain secara keseluruhan masih sama, sebuah mobil berjenis SUV yang tinggi dan kekar, tapi punya atap landai khas mobil-mobil coupe.

BACA JUGA: 9 Tips Parkir Mobil Yang Aman Saat #DiRumahAja

Kemudian secara dimensi, generasi baru X6 kali ini lebih besar dari sebelumnya. Baik panjang yang bertambah 26 mm dibandingkan generasi sebelumnya (menjadi 4.935 mm) dan juga bertambah lebar 15 mm (menjadi 2.004 mm) serta wheelbase.

Untuk pertama kalinya BMW juga menyematkan lampu di bagian gril atau yang disebut BMW kidney "iconic glow". Hal ini menambah tampilan eksklusif pada bagian eksterior, sementara Iiluminasi diaktifkan dengan membuka atau menutup kendaraan.

Gokilnya lagi, untuk pasar Indonesia, X6 telah dilengkapi dengan paket M Sport Package yang terpampang jelas dari bagian pelek berukuran 21 inci, lubang knalpot yang lebih besar, sampai beberapa ornamen di bagian interior.

BMW X6 mengandalkan mesin 6 silinder segaris dengan TwinPower Turbo twin-scroll, yang sanggup menghasilkan tenga sebesar 340 hp pada 5500-6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm.

Output ini didistribusikan melalui transmisi Steptronic delapan-percepatan sehingga THE NEW X6 dapat melesat dari 0-100km/jam hanya dalam 5.5 detik.

Interaksi antara teknologi powertrain dan sasis yang canggih juga fitur kelas atas diklaim ampuh memberikan pengalaman berkendara yang sporty dan nyaman.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, desain New X6 memiliki nuansa berani, muscular dan maskulin. X-range sendiri membebaskan pelanggan untuk memilih gaya hidup secara independen.

"Karena itu BMW menyebut X6 ini sebagai The Beast. Fitur seperti lampu iconic glow di kidney grille dan M Sport Package memberikan kesan yang mencolok," ucap Ramseh.

BMW X6 xDrive40i M Sport diimpor langsung dari pabrik BMW di Spartanburg, Sout Carolina, Amerika Serikat dan resmi dipasarkan di Indonesia hanya 10 unit dengan harga Rp 1.899.000.000 off the road.

VIDEO Bocoran 7 Mobil Baru Siap Meluncur Pasca Pandemi di Indonesia

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 19 May 2020 | 05:19:33

benar benar keren banget nih mobil

Rizka astiyani 16 May 2020 | 14:25:58

mobilnya sangat canggih berdesain mewah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article