home ×
Auto

BMW X3 dan X4 M Competition Sasar Crazy Rich Surabaya

21 September 2020 By
BMW X3 dan X4 M Competition Sasar <i>Crazy Rich Surabaya</i>
Share
Share
Share
Share

BMW X3 M Competition (silver) dan BMW X4 M Competition (merah) (Foto: BMW) 

Uzone.id - BMW Indonesia dan BMW Eurokars telah perluas penawaran untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah yang belum pernah ada sebelumnya.

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition kini telah menyasar pasar Jawa Timur, dan tentu saja menggoda para Crazy Rich Surabaya untuk memiliki kendaraan yang memiliki performa tinggi ini.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, di acara yang digelar secara virtual pada Minggu (20/9/2020) mengatakan bahwa dua mobil sport dari BMW yang sudah lama ditunggu oleh penggemar di Jawa Timur.

BACA JUGA: Carry Selamatkan Suzuki dari Serangan Pandemi

Menurutnya, 2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 32 persen dan pengiriman lebih dari 135.000 unit.

"Di Indonesia, kami juga raih peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan dengan 2018, dengan menjual 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya. Jadi, saya sangat yakin bahwa dengana adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan menjadi sebuah kesuksesan besar," kata Jodie.

 BMW X3 M dan BMW X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun.

Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran sedang juga tandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru.

Mesin ini tonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin dan oil supply yang telah teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini catatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition menjadi total 510 hp.

Diketahui, sports car BMW M3 X Competition dipasarkan Rp2,189 miliar dan BMW X4 M Competition dipasarkan Rp2,229 miliar. Harga tersebut masih berstatus off-the road.

VIDEO wawancara Ir. Ibnu Susilo, Founder dan CEO PT FIN Komodo Teknologi  

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article