home ×
Auto

BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri saat Syuting MI:7, Berapa Harga di RI?

30 August 2021 By
BMW X7 Milik Tom Cruise Dicuri saat Syuting MI:7, Berapa Harga di RI?
Share
Share
Share
Share

BMW X7 (Foto: BMW Group)

Uzone.id - Sebuah mobil BMW X7 yang digunakan Tom Cruise saat dia syuting adegan untuk film Mission Impossible 7 di Inggris.

The Sun melaporkan bahwa Tom Cruise juga menyimpan uang senilai ribuan poundsterling dalam BMW X7.

Ironisnya, BMW X7 merupakan mobil canggih yang bernilai hampir 100.000 poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar (kurs Rp19.775 per 1 poundsterling)

Mobil tersebut dicuri ketika parkir di luar sebuah hotel di Birmingham. Pencuri memanfaatkan pemindai untuk mengkloning sinyal dari kunci kontak mobil mewah itu.

Sumber mengatakan kepada The Sun bahwa "Tom sempat berkeliling menggunakan mobil saat berada di Birmingham dan beberapa barang bawaannya ada di dalamnya ketika dicuri."

BACA JUGA: Berapa Biaya Operasional Skutik 125cc Setahun Pakai? Murah!

"Sejak itu ditemukan oleh polisi karena dilengkapi alat pelacak elektronik, namun semua yang ada di dalamnya telah hilang. Ini sangat memalukan bagi tim keamanan dan orang yang mengemudikannya menjadi gila - tapi tidak semarah Tom!"

Tom Cruise berada di Birmingham untuk syuting adegan film Mission Impossible 7. Dia pernah terlihat di sebuah pusat perbelanjaan di kota untuk syuting adegan dengan aktor Hayley Atwell.

Dilaporkan juga pengawal Tom Cruise menjadi yang pertama menyadari BMW X7 itu hilang.

Harga BMW X7 di Indonesia

BMW X7 resmi dijual di Indonesia pada 24 Februari 2021 dan sudah dirakit secara lokal di PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara, demi bisa menekan harga.

Bisa dilihat informasi di bawah ini, X7 xDrive40i Opulence menggunakan mesin 2.998cc dengan tenaga 340hp dijual Rp2.611.000.000 (on the road).

Tipe termahal X7 xDrive40i Pure Excellence dengan mesin dan tenaga yang sama dijual Rp2.724.000.000 (on the road).

Foto: BMW Astra

BMW X7 xDrive40i Opulence rakitan lokal atau CKD menggunakan velg 21 inchi Y-spoke style 752 Bicolour. Memiliki dimensi panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, dan tinggi 1.805 mm.

SUV flagship dari BMW ini sudah dilengkapi dengan BMW LaserLight sebagai standar yang menyatu dengan kidney grille terbesar dalam sejarah BMW, sangat menonjol di bagian depan.

Bicara kecanggihan BMW X7 BMW X7 xDrive40i Opulence sudah menghadirkan split tail-gate untuk mudahkan akses bagi pengemudi untuk menikmati fleksibilitas bagasi. Dengan satu tombol Max Cargo, bangku baris ketiga akan terlipat dan hasilkan kapasitas bagasi yang sangat lapang.

Terdapat BMW Live Cockpit Professional dengan head-up display, hingga beragam fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan pengemudi; seperti konektivitas nirkabel, cup holder dengan fungsi heat and cold untuk minuman sesuai preferensi, wireless charging pad, hingga fungsi kontrol mutakhir yang menjadi standar kendaraan masa depan.

Kemewahan sangat terasa dari penggunaan crafted clarity package pada tuas transmisi, iDrive controller, dan juga volume button.

BMW X7 xDrive40i Opulence juga dilengkapi dengan Active Cruise Control with Stop&Go Functions, fitur semi-autonomous driving yang memungkinkan pengemudi untuk berjalan mengikuti irama kendaraan didepannya, termaksud di dalamnya berhenti secara penuh dan berakselerasi sesuai dengan jarak serta kecepatan maksimum yang telah ditentukan.

Seluruh proses aktivasi dan kontrol dapat diakses pada tombol di multifunction steering-wheel dengan mudah dan intuitif.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan aktif, seperti; Front Collision warning with brake intervention, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Rear crossing traffic warning and collision prevention, Parking Assistant Plus, Reversing Assistant, Surround (360’) View for Panorama and 3D view. Kombinasi fitur semi-autonomous driving dan keamanan aktif ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan terutama pada perjalanan jarak jauh.

xOffroad package juga hadir di BMW X7 xDrive40i Opulence. Sistem intelligent all-wheel drive ini menawarkan 4 pilihan moda berkendara - xSand, xGravel, xRocks dan xSnow, siap berpetualang dengan pengemudi untuk taklukkan beragam medan jalan hanya dengan 1 tombol pintar.

Sistem xOffroad package juga mampu untuk mengatur ketinggian dan rebound suspensi udara pada BMW X7 xDrive40i Opulence. Dan, banyak lagi fitur canggih lainnya pada mobil ini.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id