News

Bocah di China Digigit Hiu di Akurium Mal

Bagikan :

Bocah enam tahun asal China digigit oleh seekor hiu ganas yang berada di sebuah akuarium besar di pusat perbelanjaan Guiyang di Guizhou, China.

Korban hiu ganas tersebut teridentifikasi sebagai Wang Xiaoli. Terkait penyebab insiden, sang ibu anak itu mengaku tidak tahu kenapa anaknya bisa sampai digigit hiu.

"Anak saya cuma bersandar di kaca (aquarium), tangannya hanya menekan kaca (aquarium). Tangannya tidak masuk ke air," ucap ibu dari Xiaoli seperti dikutip dari Strait Times, Sabtu (28/7).

Kesaksian berbeda disampaikan oleh seorang manajer penjualan di mal itu. Pria yang namanya dirahasiakan itu mengaku melihat tangan Xiaoli masuk ke permukaan air.

Padahal di dekat aquarium tersebut terpampang tanda larangan pengunjung mall mendekat di area terbuka aquarium.

Rekaman cctv yang ada di mal juga tidak bisa memperlihatkan dengan jelas bagaimana kejadian tersebut berlangsung. Yang hanya nampak anak tersebut tangannya sudah bersimbah darah dan meminta tolong.

Menurut dr Hong Xiao yang merawat korban, luka anak tersebut parah. Lebar luka di tangan korban mencapai 5 cm. Bukan cuma terluka, jari-jari korban rusak parah. Kerusakan juga terjadi di jaringan saraf serta otot tendon di tangan korban.

 

Tags : Bocah Hiu Gigit Akuarium Mal