Auto

Bocor! Konsep MPV dan SUV Baru Wuling dan Perubahan Logo

  • 06 April 2020
  • Bagikan :
    Bocor! Konsep MPV dan SUV Baru Wuling dan Perubahan Logo

    Uzone.id - Wuling Motors sedang mempersiapkan generasi penerus untuk mobil-mobilnya yang sudah dipasarkan saat ini. Versi konsep dari mobil-mobil tersebut ternyata sudah tersedia dan menariknya, bocor!

    Yess, sebuah slide presentasi yang diduga milik Wuling bocor di dunia maya. Di dalam slide-slide ini menampilkan berbagai model yang diduga kuat merupakan mobil-mobil konsep Wuling.

    Baca juga: Breaking News: Honda Indonesia Tutup Pabrik dan Setop Produksi!

    Ada tiga model yang terkuak, mulai dari yang berjenis MPV dan juga SUV, serta sedan coupe, yang masing-masing bahkan sudah diberi nama, seperti dilansir Carscoop.

    Wuling Cetus. Adalah sebuah MPV baru yang kemungkinan besar nantinya akan menjadi penerus Cortez maupun Confero. Kabarnya, tahun 2020 ini juga mobil konsep Wuling Cetus akan ditampilkan.

    Kemudian Wuling Ursa, kali ini jenisnya SUV. Bisa jadi nantinya bakal jadi penerus Almaz. Meski kalau melihat penampakan versi konsepnya ini, lebih menjurus pada SUV kompak seperti Chevrolet Trax.

    Terakhir, Wuling Sirius. Iya, ini Sirius mobil konsepnya Wuling. Sedan bergaya coupe ini bakal diperkenalkan secara global pada tahun 2022, dan bisa jadi akan berwujud mobil sport pertama Wuling.

    Kemudian yang gak kalah menarik, dari slide-slide presentasi itu pula, terlihat kalau logo Wuling ikutan berubah. Setidaknya, dari yang tadinya berwarna merah, kini jadi berwarna silver.

    VIDEO Review Mobil Tetangga: Civic & Kijang Era 1980an

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini