icon-category Auto

Bocoran Interior Toyota Innova Venturer

  • 13 Jan 2017 WIB
  • Bagikan :

    Toyota Kijang Innova Venturer akan diluncurkan awal pekan depan. Sebelum resmi dijual, Otomania berhasil mendapatkan bocoran foto interior dari kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) menengah andalan Toyota itu.

    Secara kasat mata, tidak ada perbedaan yang signifikan. Tetapi, jika dilihat lebih teliti lagi, terdapat pembeda antara Venturer dan varian lainnya.

    Lingkar kemudi sama, namun terdapat tombol dengan logo telepon. Begitu juga dengan head unit, yang sama seperti tipe Q alias tipe tertinggi di model sebelumnya. Sebab, Venturer ini dikabarkan bakal menjadi varian termewah Innova.

    Interior Innova Venturer istimewa



    Beralih ke baris kedua, paling menarik yaitu model tempat duduk sudah mengadopsi captain seat. Berbeda dengan varian lain, bahan joknya pun kulit berkelir hitam.

    Sementara itu, ambient light masih dipertahankan. Artinya sama seperti varian Q. Informasinya, bakal ada juga kantung udara (airbag) yang ditempatkan di pilar A.

    Berita Terkait:

    Jok baris kedua sudah captein seat seperti varian Q.istimewa



    Selebihnya, tidak ada perbedaan yang signifikan lagi. Artinya, kurang lebih tetap sama seperti varian sebelumnya. Mungkin, perbedaan paling banyak terjadi di eksterior.

    Penulis: Aditya Maulana
    Editor: Azwar Ferdian


    Copyright Kompas.com

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini