home ×
Auto

Bocoran MPV Premium Hyundai, Harganya Nyaris Rp 400 Juta

14 January 2020 By
Bocoran MPV Premium Hyundai, Harganya Nyaris Rp 400 Juta
Share
Share
Share
Share

(Foto: Tomi Tresnady - Uzone.id)


Uzone.id - Hyundai sudah bersiap meluncurkan MPV premium terbaru untuk pasar China dengan banderol harga sekitar 200.000 yuan (Rp 396 jutaan).

MPV tersebut akan diproduksi di Cangzhou di bawah naungan Beijing Hyundai. Kemungkinan peluncurannya menjelang akhir 2020.

Namun, beberapa gambar MPV tersebut sudah bocor duluan di internet, meskipun masih selimuti jubah kamuflase. Terlihat desain gril yang sangar, dan velg lima lubang juga terlihat sporty dan modern, dilansir dari Rushlane.

Baca juga: Penampakan Suzuki Karimun Wagon R 7 Seater, Layak Dinanti?

Auto Home

 

Selain itu, foto juga memperlihatkan bagian interior. Desain roda kemudi terlihat berbeda dari mobil-mobil yang sudah ada di pasaran. Memakan bahan kulit dengan penambahan elemen logam.

Di kursi bagian tengah MPV premium milik Hyundai ini pakai captain seat (kursi). Untuk varian lebih rendah akan hadir kursi tengah baris sehingga bisa diisi 3 orang (7 kursi).

Auto Home

 

Kalau dilihat sepintas lekuk bodi mobil mirip sama Kia Carnival atau di Indonesia dikenal Kia Sedona. Namun, mungkin MPV ini sama sekali berbeda dengan Kia Carnival yang akan debut di Auto Expo 2020 yang digelar di India. Oya, kolaborasi Hyundai dan Kia juga pernah melahirkan kembaran Hyundai Entourage dan Kia Carnival. Entourage diproduksi pada 2006-2008.

Di Indonesia sendiri pasar MPV memang gemuk, kira-kira bakal masuk sini gak ya?

 

VIDEO Test Drive Kia Rio

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id