home ×
Gadget

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone SE Plus, Chipset Sama dengan iPhone 12?

29 January 2021 By
Bocoran Spesifikasi Apple iPhone SE Plus, Chipset Sama dengan iPhone 12?
Share
Share
Share
Share

(Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Beberapa waktu lalu, Apple sempat dirumorkan bakal meluncurkan generasi terbaru iPhone SE. Kini, bocoran spesifikasi perangkat tersebut pun semakin banyak beredar.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Apple diperkirakan akan meluncurkan dua perangkat dalam jajaran iPhone SE, yaitu iPhone SE versi standar dan iPhone SE Plus.

Berdasarkan laporan yang beredar, Apple iPhone SE Plus bakal mengusung layar LCD 6,1 inci dan diharapkan akan didukung chipset Apple A14 Bionic. Ini merupakan chipset yang sama dengan jajaran iPhone 12 dan didukung konektivitas 5G.

Baca juga: Pertama Kali dalam Sejarah, Pendapatan Apple Capai Rp1.427 Triliun

Namun, ada juga kemungkinan bahwa perangkat tersebut ditenagai chipset Apple A13 Bionic yang dipakai oleh jajaran iPhone 11. Sedangkan untuk kameranya, Apple iPhone SE Plus dikabarkan memiliki sensor kamera tunggal 12MP di bagian belakang dan kamera selfie 7MP.

Perangkat ini juga memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air hingga kedalaman 1 meter. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel ini hadir dengan Face ID. Ponsel juga memungkinkan adanya Touch ID dengan sensor sidik jari yang disematkan pada tombol daya.

Apple iPhone SE Plus diharapkan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Merah. Adapun harga, ponsel ini bisa dibanderol sekitar USD499 (Rp7 juta).

VIDEO Unboxing GoPro Hero 9 Black Garansi Resmi Indonesia:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article