icon-category Gadget

Bocoran Tampang Galaxy Watch 4, Lebih Casual Nih

  • 26 Jun 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi Galaxy Watch. Foto: Emiliano Cicero/Unsplash

    Uzone.id -- Perangkat jam tangan pintar generasi terbaru dari Samsung belakangan ini memang dinantikan karena dipercaya akan langsung berjalan di Wear OS bikinan Google. Menyusul rasa penasaran ini, muncul bocoran tampang dari Galaxy Watch 4.

    Pertama kali dibocorkan oleh platform 91Mobiles, beberapa foto yang tersebar jagat maya menunjukan penampakan yang dipercaya adalah Galaxy Watch 4 Series lengkap dengan keterangan tulisan brand Samsung.

    Bocoran tersebut menunjukan perangkat smartwatch dengan desain bulat dengan ujung yang agak datar, dua tombol, dan layar yang sedikit melengkung meskipun tidak terlalu kentara. Smartwatch ini tidak dilengkapi oleh bezel yang dapat diputar (rotating bezel).

    Foto: 91Mobiles

    Bisa dibilang, desain ini sama sekali berbeda dari model-model Galaxy Watch sebelumnya. Penampakan ini justru memperlihatkan desain yang tampil baru dan serba casual dengan sentuhan yang “anak muda banget”. Malah lebih mendekati seperti seri Galaxy Watch Active.

    9to5Google mewartakan, tentu akan banyak spekulasi yang mendebatkan apakah ini Galaxy Watch 4 atau justru seri Galaxy Watch Active 4. Namun dari pihak yang membocorkan desain ini mengklaim bahwa mereka mendapatkannya dari sumber terpercaya dan mengatakan perangkat itu memang Galaxy Watch 4.

    Baca juga: Apple Masih Betah Rajai Pasar Smartwatch Dunia

    Dari bocoran ini pula kita mendapat bayangan mengenai varian warnanya yang terdiri dari white-silver, green-silver, blue-black, coral-rose gold, dan yellow-silver.

    Foto: 91Mobiles
    Foto: 91Mobiles

    Untuk kepastian lebih lanjut tentunya kita harus bersabar untuk menunggu acara peluncuran resminya dari Samsung yang kabarnya akan dipamerkan di ajang Mobile World Congress (WMC) di Barcelona, Spanyol pada 28 Juni-1 Juli 2021.

    Yang jelas, perangkat smartwatch keluaran Samsung layak ditunggu mengingat ia akan berjalan di Wear OS Google.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini