icon-category Auto

Bocoran Tampilan Suzuki Wagon R Smile, Begini Baru Keren!

  • 06 May 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Suzuki diisukan sedang bersiap meluncurkan versi terbaru dari Wagon R yang nantinya bakal punya tiga versi, Wagon R, Wagon R Stingray dan Wagon R Smile.

    Untuk yang dijual di Indonesia sebagai mobil murah LCGC adalah versi Wagon R biasa yang ditambahkan nama Karimun. Nah, generasi baru untuk versi Wagon R Smile muncul nih.

    Seharusnya, tampilan Karimun Wagon R di Indonesia pun seperti ini, jadi lebih menarik dan gak monoton karena bentuk boksinya lebih dinamis dan khas.

    Baca juga: Harga BBM Pertamax cs Bisa Cuma Goceng Perliter

    Wagon R 'Senyum' ini punya perbedaan signifikan pada desain fascia agar punya identitas pembeda dengan Wagon R ataupun Wagon R Stingray.

    Bagian kaca depan dan bumpernya mungkin gak beda jauh dari kedua versi Wagon R, namun bagian sepasang lampu utama membulat yang terintegrasi dengan grill bikin wajahnya berubah drastis dan jujur, keliatan lebih keren.

    Bulatan lampunya itu seperti Eagle Eyes dan sudah LED sebagai DRL sementara bagian tengahnya ada bulatan projector yang kemungkinan juga LED, serta bulatan kecil minimalis sepasang lampu sein di sisi kanan dan kirinya.

    Aliran udara pada grill pun minimalis dan dilabur piano black, serta ada kisi-kisi udara tiga garis vertikal yang mempertegas detail desainnya.

    Dilihat dari peleknya, ini sepertinya tipe bawah krena masih mengandalkan pelek kaleng ditutup dop. Sedangkan bagian kabinnya, sepertinya sama dengan versi Wagon R lainnya.

    Mobil imut yang sepertinya bakal ditujukan untuk para cewek ini juga menggunakan mesin yang barangkali jinak terhadap driver cewek, karena hanya berkapasitas 600 cc 3-silinder bertenaga 49 ps dan torsi 58 Nm.

    VIDEO Bocoran 7 Mobil Baru yang Siap Meluncur di GIIAS 2020:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini