home ×
Auto

Body Kit Honda Civic Estilo 1990-1995 Buatan Lokal Sudah Bisa Dipesan

24 January 2021 By
Body Kit Honda Civic Estilo 1990-1995 Buatan Lokal Sudah Bisa Dipesan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda Civic Estilo tetap punya penggemar yang menglobal dan fanatik. Gak heran kalau aksesoris pendukungnya pun masih ada yang mau memproduksinya sampai sekarang.

Body kit salah satu parts yang paling banyak dicari. Asiknya, kolaborasi internasional antara West Coast Customs, Musa Tjahjono dan Jacky "Pengepul Mobil" merilis body kit project J tipe kedua untuk Honda Civic Estilo 1992 - 1995.

Produk ini dipasarkan dengan sistem pre order dan siap untuk diekspor juga. Produksi batch pertama dibatasi hanya 50 set.

Baca juga: Alasan Apple Car Belum Akan Terealisasi di 2028

“Hadirnya produk body kit lokal pertama untuk Honda Civic Estilo ini tentunya diharapkan dapat meneruskan kesuksesan penjualan body kit Project J Honda Civic Nouva sebelumnya,” kata Jacki Pengepul Mobil dalam siaran persnya.

Project J merupakan salah satu merek body kit lokal yang menjual produknya hingga ke seluruh dunia.

Fakta tersebut sekaligus menunjukkan gambaran betapa dunia modifikasi mobil masih bergerak di tengah pandemi.

Apalagi jika melihat dinamika mobil-mobil era ’90-an belakangan yang kembali diminati sebagai hobi baru hingga menjadi bahan modifikasi.

“Saya sangat salut sama geliat industri modifikasi otomotif Indonesia, apalagi dengan pergerakan NMAA dalam membentuk berbagai produk lokal berkualitas seperti Project J ini, sama sekali engga kalah dengan produk impor, bahkan saya boleh bilang ini lebih berkualitas, kami akan terus mendukung industri modifikasi Indonesia Bersama NMAA, ” papar Musa Tjahjono.

Body kit Project J Honda Civic Estilo ini terdiri dari front lip pada bumper depan dan wing spoiler di buritan yang bisa dibeli terpisah. Dibuat sepenuhnya di dalam negeri dan menariknya ditawarkan dengan material istimewa, yaitu dry carbon.

Material tersebut dipilih karena ringan, kuat, serta sesuai dengan karakter Project J yang mengejar fungsi. Namun, dijamin tidak mengurangi nilai estetika.

Untuk bagian wing spoiler dijual sekitar Rp7,5 juta per piece, sementara front lip seharga Rp 7 juta per piece. Semua produk ini harus dipesan dalam satu paket tidak dapat dipisah.

Pemesanan body kit Project J Honda Civic Estilo dapat menghubungi 087722281266 atau direct message ke akun Instagram @pengepul_mobil. Dua hari sejak pre-order pertama dibuka @pengepul_mobil memberikan harga khusus.

VIDEO Test Drive Honda Civic HB RS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article