Auto

Bodykit Lokal Karya Arek Suroboyo untuk Toyota Innova 

  • 29 November 2021
  • Bagikan :
    Bodykit Lokal Karya Arek Suroboyo untuk Toyota Innova  Bodykit lokal Sapphire untuk Toyota Innova (Sapphire)

    Uzone.id  Kalian para pemilik Toyota Innova dan gak mau tampil pasaran, bisa melirik bodykit yang satu ini, Sapphire. Karya arek Suroboyo yang kualitasnya boleh diadu.

    Sapphire, merek aftermarket lokal dari Surabaya memamerkan karyanya pada 3 Unit Innova Reborn, yang dijejali peranti aftermarket garapan Surabaya ini. 

    Secara tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker. 

    Bagian terpenting yang diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga kastemer dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    Dari segi tampilan dan kualitas, body kit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic. 

    Material yang sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara,  materialnya terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air. 

    Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn. 

    "Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini," ujar salah satu founder Sapphire, Henry Tunky. 

    NMAA Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut berperan serta mendukung produk Sapphire. 

    “Kami merasa sejalan dengan setiap ide, dan konsep, yang diusung Mas Tunky dan rekan-rekan, ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA yang turut hadir pada sesi peluncuran Bodykit Sapphire.

    VIDEO: Siapa Berani Melawan Toyota Avanza Terbaru?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini