icon-category Digilife

Boikot Nikita Mirzani Menggema di Twitter dan Change.org

  • 13 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Frase Boikot Nikita Mirzani menggema di Twitter pada Senin (13/12/2021) dan masuk dalam trending topik.

    Saat artikel ini dibuat, netizen sudah tweet Boikot Nikita Mirzani lebih dari 2 ribu kali. Selain itu, frase Artis Penyebar Kebencian juga masuk trending topik dengan lebih dari seribu tweet.

    "Eh boikot nikita mirzani trending. Setuju! risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian," tulis salah satu netizen.

    "Dunia hiburan sejagat raya ga mau boikot nikita mirzani apa ya? Gils doi udah jadi polusi ruang publik banget cuy setiap hari Wajah berkeringat dingin," komentar netizen lainnya.

    BACA JUGA: Hore! Bisa Main Game dari Google Play di PC Windows

    Nikita Mirzani (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Boikot nikita mirzani,,,nih salah satu artis yg meningkatkan popularitasnya dengan membuat konflik di dunia. Gak berbakat tapi nekat nya ,,hdeehh jngan ditnya lah..," sambung netizen.

    Selain jadi trending topik Twitter, petisi boikot Nikita Mirzani juga muncul di Change.org. Petisi yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku berjudul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!' sudah mendapat lebih dari 75 ribu dukungan dari netizen.  

    Dalam narasinya disebutkan "Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan."

    BACA JUGA: Siapa Bilang Perusahaan ‘Tua’ Bakal Mati Ditelan Kemajuan Teknologi?

    Kemudian, diterangkan bahwa Nikita Mirzani suka ribut dengan sesama artis, buka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah dan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!."

    "Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," tulis dia.

    "Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang - Salam damai dan cinta! Flavossara Berry," tutupnya.

    Sekedar informasi, akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, milik Nikita Mirzani saat ini telah meraup lebih dari 4 juta followers.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini