home ×
Entertainment

Bokongnya Disebut Implan, Cynthiara Alona Tantang Netizen Buktikan

26 June 2018 By
Bokongnya Disebut Implan, Cynthiara Alona Tantang Netizen Buktikan
Share
Share
Share
Share

Cynthiara Alona mulai geram dengan komentar pedas netizen soal penampilannya. Biasa cuek, kali ini Cynthiara Alona angkat bicara perihal tudingan dirinya melakukan implan di bagian bokong. 

Tudingan itu ditanggapi sinis oleh Cynthiara Alona. Lewat akun Instagramya, mantan model majalah dewasa itu mengungkapkan kekesalannya pada netizen dan juga akun gosip yang kerap membahas penampilannya. Cynthiara Alona menganggap orang-orang itu hanya iri terhadapnya. 

"I know tht I hv perfect body n beautiful face n all of tht I know tht Iam an good looking lady so wht gtu lho kalian kepoin gw??? Apa lu2 org sirik dengki or gk ada kerjaan ngepoin IG gw or kehidupan gw hahhhhh!!!!!," buka Cynthiara Alona mengiringi unggahan, Senin (25/6).

Sembari mengunggah foto seksinya ketika mengenakan bikini, Cynthiara Alona pun memberikan penjelasan terkait bokongnya yang ramai ditudung hasil implan. Tak sampai di situ, Cyntiara Alona juga menantang netizen untuk membuktikan dan akan memberikan hadiah uang jika bokongnya terbukti merupakan hasil implan. 

"Tapi ku mempunyai kekurangan yang mana saat berat badan ku naik jatuh nya kearah pantat dan paha so siapa yang bilang kalo pantat saya implan yahhh?????? Ada yg berani taroan 100jt gak? Kalo bisa membuktikan pantat saya ini implan saya lsg kasih 100jt jadi buat kalian tuh jangan asal fitnahin gw!!! Apa lagi tuhhh labe2an lamis2an or nyiyir2an or ratugosi-gosip an," lanjut Cynthiara Alona. 

Masih dalam keterangan yang sama, Cynthiara Alona juga meluapkan emosinya untuk akun gosip yang kerap memberitakan dirinya, ia juga mengaku sengaja mengunggah foto seksi dirinya agar netizen lain bisa menilai apakah bokongnya merupakan hasil implan. 
 
"LIAT DONK DENGAN KEKURANGAN GW POST AJA GW GK MALU N NON MAKEUP PUN GW LIVE DI IG PUN GW FINE2 FINE2 aja kok! Heyyy tuh account2 yg suka bully in gw tuhhhhhh gw tunjukin tuhhhh lemak di pantat gw buat lu tuh PUASSSSS LU," tutup Cynthiara Alona. 

Cynthira Alona geram disebut melakukan implan bokong. (Seno/tabloidbintang.com)

Usai mengunggah dan menanggapi tudingan netizen yang sinis terhadapnya, kolom komentar Cynthiara ALona pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Mereka ramai memberikan dukungan untuk Cynthiara.  

"Sabar beb @cynthiara_alona mungkin dese pngen pantat cemoxxx tapi ga kesampean," tulis netizen. 

"Don't care omongan org!! Kmau dan keluarga yg hanya tau kamu siapa," ujar netizen lain. 

(gst/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id