Bonus Uzone Point di Bulan Kasih Sayang

05 February 2018 by
Bonus Uzone Point di Bulan Kasih Sayang

Uzone.id - Salah satu fitur unggulan dari laman berita kami adalah memberikan poin untuk kamu para pembaca setia uzone.id. Nah, kami mengadakan penawaran alias promo khusus nih sampai Valentine’s Day alias 14 Februari besok. Penasaran?

Seperti yang kamu tahu, kalau mau menabung poin di uzone.id, kamu harus punya akun di laman ini. Gampang kok, cukup sign-up email kamu dan taadaa! Poin kamu akan bertambah secara otomatis saat kamu mengklik berita untuk dibaca, kemudian membagikannya, atau memberi komentar di artikel.

Poin yang kamu kumpulkan selama ini dapat ditukarkan dengan voucher pulsa dari semua operator seluler. Tapi, kali ini bakal lebih spesial lagi nih. Di edisi bulan penuh kasih sayang ini, dari tanggal 5 Februari sampai 14 Februari, uzone.id akan ‘mengobral’ poin dengan cara melipatgandakan nominalnya! Biar semakin terasa spesialnya, program ini kami namakan #LovelyPoint.

Selama dua pekan ini, setiap kamu membaca artikel, kamu akan mengantongi 10 poin. Lalu, kalau kamu memberi komentar di artikel, poin yang kamu dapatkan adalah 50. Terus, jika kamu membagikan artikel ke media sosial seperti Facebook dan Twitter, kamu akan mendapat tambahan 100 poin!

Gimana? Asyik, ‘kan?

Semakin banyak kamu berinteraksi dengan konten di uzone.id, poin yang kalian dapatkan tentunya akan semakin banyak. Jangan lupa dicatat, 14 Februari besok fitur redeem point kami akan resmi dibuka supaya bisa langsung menukarkannya dengan voucher pulsa.

Jadi, tunggu apalagi? Kumpulkan poin kamu sebanyak-banyaknya sambil berbagi informasi menarik yang tersedia di laman uzone.id!

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
85 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
luthfi chakim 17 November 2018 | 10:01:05

tambahin dong bonusnya biar semangat

Andy Laza 11 November 2018 | 15:28:19

keren Banget Dah Tapi Tolong Dong Min Reedem Pointnya JlDitingkatkan Jadi SEPULUH Ribu Atau Lebih

Mas ruri 09 November 2018 | 21:10:06

aplikasi uzone memang bagus dari pada aplikasi yang lain

Alland XTR 09 November 2018 | 13:56:42

Wah menarik sekali kira-kira Kapan ya diadakan event lagi

Lionel Messi 21 October 2018 | 13:04:57

kapan di adakan lagi min event event nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top