home ×
Gadget

Bos Realme: Akan Ada 100 Produk AIoT Kami di 2021, Termasuk Buds Air 2

26 December 2020 By
Bos Realme: Akan Ada 100 Produk AIoT Kami di 2021, Termasuk Buds Air 2
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. GSMArena

Uzone.id -- Meski usianya masih seumur jagung, kehadiran Realme di industri teknologi seakan terus berevolusi, tak hanya menjual perangkat ponsel pintar, namun juga memperluas ekosistem Internet of Things (IoT). Hal ini rencananya akan semakin agresif diperkenalkan pada 2021.

Realme menggunakan istilah AIoT (Artificial Intelligence of Things) untuk produk-produk pintarnya di luar ponsel pintar, dan ekosistem ini bakal semakin diseriusi pada tahun depan. Produk AIoT Realme sendiri selama ini terdiri dari earphone TWS, fitness band, jam tangan pintar, hingga TV pintar.

Nah, bocoran terbaru yang disampaikan oleh Madhav Sheth selaku VP of Realme dan CEO Realme India & Eropa mengatakan kalau konsumen layak antisipasi pada 2021 karena kemunculan produk AIoT akan semakin banyak.

Madhav juga mengkonfirmasi Realme Buds Air 2 akan hadir pada kuartal pertama 2021.

Baca juga: Jajal Realme Buds Q, Earphone Rp400 Ribuan Rasa Hermes

“2021 akan menjadi tahun yang lebih mendebarkan untuk segmen AIoT kami, karena kami berencana meluncurkan lebih dari 100 produk. Kami sedang dalam proses membangun ekosistem Realme di India untuk mendemokrasikan teknologi dan memberdayakan kehidupan masyarakat,” ungkap Madhav, seperti dikutip dari GSMArena.

Dari 100 produk AIoT tersebut, Madhav memberi bocoran sedikit mengenai kategori produk yang nantinya akan hadir di 2021.

“Secara mendasar, lebih ke smart dan connected home perangkatnya. Itulah mengapa tim produk kami juga mengeksplorasi kategori lain. Saya sendiri juga berperan banyak di dalamnya. Tentunya akan banyak kejutan di 2021, saya tidak bisa berbicara banyak sekarang,” lanjut Madhav.

Selain Realme Buds Air 2, perusahaan asal China ini juga diyakini akan meluncurkan Smart Bulbs pada kuartal pertama 2020. Smart Bulbs ini disebut-sebut dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui aplikasi Realme Link.

Baca juga: Ini Harga Realme Buds Air Warna Kuning

Selebihnya, Madhav mengklaim kalau segmen AIoT perusahaan memiliki performa baik di pasaran.

Jika melihat dari spesifikasi yang diusung Realme Buds Air generasi pertama yang dirilis pada awal tahun 2020, earphone TWS ini mendukung fitur Super Low Latency Mode, driver bass berukuran besar 12mm, instant auto connection, dan interaksi cerdas.

Realme Buds Air juga dapat diajak mendengarkan musik selama 17 jam yang merupakan masa pakai baterai keseluruhan dari realme Buds Air dan kasing nirkabelnya. Realme Buds Air juga dilengkapi dengan smart environment noise cancellation untuk mengurangi suara bising sekitar saat melakukan panggilan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hasan Haidar 26 December 2020 | 09:50:48

pertarungan sungguh hebat👍😎👍👍👍

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article