Bos Xiaomi Klaim Keluhan Soal Ponsel Gaib Sudah Berkurang - Uzone
home ×
Gadget

Bos Xiaomi Klaim Keluhan Soal Ponsel Gaib Sudah Berkurang

10 May 2020 By
Bos Xiaomi Klaim Keluhan Soal Ponsel Gaib Sudah Berkurang
Share
Share
Share

(Foto: dok. Xiaomi)

Uzone.id -- Dari sekian banyak hal yang bikin Xiaomi menjadi brand yang diminati banyak konsumen, ada satu yang melekat dari citra perusahaan asal China ini, yakni “ponsel gaib”. Sudah 10 tahun berinovasi, apakah Xiaomi siap menghilangkan pandangan tersebut?

Dari penuturan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia, ada dua hal yang ingin ia benahi saat ditugaskan ke Indonesia.

“Saya bergabung dengan tim di Indonesia sudah 7 bulan, bulan Mei 2020 ini adalah bulan ke-tujuh saya bekerja di sini. Sejak saat bergabung, saya bilang ingin membenahi dua hal. Pertama, soal isu gaib, kedua mendengarkan feedback pengguna,” ucap Alvin saat menggelar konferensi virtual bersama beberapa awak media, Jumat (8/5).

Dia melanjutkan, “sampai saat ini, kalau saya perhatikan itu, komentar soal ponsel gaib di media sosial Xiaomi Indonesia sudah berkurang drastis. Jadi bisa bilang hal ini bisa diatasi.”

Baca juga: Akhirnya Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 10

Lalu dia menyambung soal membenahi masukan dan saran dari konsumen di Indonesia yang menurutnya masih terus berlangsung sampai sekarang. Salah satu buktinya adalah membawa flagship Mi 10 ke Indonesia yang dirilis pada Jumat, 8 Mei 2020.

“Kali ini kami betul-betul membawa flagship Mi 10 yang selalu dinantikan Mi Fans. Ke depannya saya akan terus memastikan kesiapan dan kondisi pasar agar flagship Xiaomi yang akan datang bisa dirilis di Indonesia selama produk itu cocok dengan pasar di sini,” ungkap Alvin.

Seperti yang diketahui, Xiaomi kembali meluncurkan produk baru di tengah pandemi, malah kali ini tak tanggung-tanggung untuk menghadirkan flagship Mi 10 ke Indonesia.

Mi 10 mengusung layar 6,67 inci Super AMOLED dengan konsep curved alias melengkung dan screen rate mencapai 90 Hz agar bermain game dan multitasking semakin mulus.

Baca juga: Oppo Rilis A92 dengan 4 Kamera, Dibanderol Rp4 Jutaan

Kamera depan Mi 10 resolusinya 20MP dan dibekali dengan kemampuan bokeh serta teknologi AI yang dapat mendeteksi lingkungan sekitar pengguna agar hasil fotonya lebih maksimal sesuai dengan warna dan ketajamannya.

Hal premium lain yang disuguhkan pada Mi 10 adalah prosesor. Menggandeng Qualcomm, Xiaomi membekali Mi 10 dengan chipset terbaru Snapdragon 865 yang sudah siap mendukung jaringan 5G, lebih cepat 25 persen dari versi sebelumnya, serta daya lebih efisien sebanyak 25-35 persen.

Urusan kamera tentu menjadi hal krusial bagi Mi 10. Berikut rincian sensor kamera belakangnya:

  • 108MP, OIS dan EIS
  • 2MP depth sensor
  • 2MP macro lens
  • 13MP ultra-wide angle

Mi 10 memiliki audio dengan desain speaker dual-symmetrical agar suara lebih seimbang dan menghilangkan distorsi suara dan baterai jumbo sebesar 4.780 mAh yang mendukung wireless charging dengan kecepatan pengisian baterai 30W selama 65 menit.

Xiaomi membanderol Mi 10 di Indonesia sebesar Rp9,999 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 12:05:06

bagus dah kalau untuk hal seperti itu

dinata putra 11 May 2020 | 03:17:33

menurut saya itu ponsel yang sangat bagus

RIAN ADI PRATAMA (RB-X) 10 May 2020 | 14:34:54

sangat bagus sekali ni Hao saya mau beli dan buat main game

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article