home ×
Gadget

Boyong Banyak Artis Tanah Air di Peluncuran Galaxy S20, Buat Apa?

05 March 2020 By
Boyong Banyak Artis Tanah Air di Peluncuran Galaxy S20, Buat Apa?
Share
Share
Share
Share

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy S20 Series, yaitu Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra di Indonesia pada Rabu (4/3). Dalam acara perilisan kali ini, Samsung memboyong banyak artis dan sutradara Tanah Air. Dalam pengamatan Uzone.id, beberapa artis yang hadir, yaitu Dian Sastrowardoyo, Joko Anwar, Jay Subiakto, Nicholas Saputra, Hamish Daud, Ringgo Agus Rahman, Gading Marten, dan lainnya.

Dian Sastrowardoyo, Dimas Djayadiningrat, dan Joko Anwar memang sempat mempresentasikan fitur-fitur unggul yang ada di Galaxy S20 Series. Joko Anwar, misalnya. Ia menyampaikan bahwa teknologi nona-binning dalam Galaxy S20 Series sangat penting untuk merekam video dengan minim cahaya.

"Super steady-nya itu steady banget. Jadi kalau dulu saya kemana-mana bawa gimbal, karena saya suka video sambil jalan-jalan kemana-mana saya bawa gimbal, sekarang saya cuma mengeluarkan S20 dari kantung dan saya shoot dan itu steady banget," imbuh sutradara film Gundala itu.

Baca juga: Tak Seperti Biasanya, Begini Situasi Masuk ke Peluncuran Samsung Galaxy S20 di Indonesia

Soal banyaknya artis yang hadir di acara peluncuran Galaxy S20 Series, Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, menyampaikan bahwa keberadaan para selebritas untuk merepresentasikan fitur-fitur di Galaxy S20 Series.

"Sebetulnya kita cuma melihat kalau rekan-rekan selebriti tadi gitu ya, itu kan merepresentasikan sama seperti kebutuhan yang kita miliki juga, contohnya ada Joko Anwar, sutradara terkemuka, tadi dia berbagi pengalaman bagaimana dia bisa mengambil, membuat film bahwa dengan Galaxy S20," kata Denny.

"Atau kalau tadi dengan Jay Subiakto, tadi dia tertolong banget dengan mengambil foto dengan space zoom 100 kali, mengambil low light dengan fitur night mode yang ada di Galaxy S20, jadi untuk merepresentasikan kita semua bagaimana sih pengaplikasian fitur-fitur yang ada di Galaxy S20 ini untuk pemakaian sehari," imbuhnya.

Baca juga: Facebook Beri Iklan Gratis ke WHO untuk Basmi Hoaks Virus Corona

Ketika ditanya apakah memboyong banyak artis Tanah Air menjadi salah satu strategi untuk menggenjot penjualan Galaxy S20 Series di Indonesia, Denny membantah.

"Enggak, buat kita yang paling penting sih kita ingin memenuhi kebutuhan konsumen dan kalau misalnya kebetulan kalau teman-teman tadi lihat mungkin ada beberapa wajah-wajah familiar, saya anggap itu merepresentasikan apa saja aplikasi Galaxy S20 untuk kebutuhan kita sehari-hari," ujar Denny.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DHStyle 15 April 2020 | 03:20:23

mungkin biar memeriahkan peluncuran hape terbaru samsung

pejuang 10 March 2020 | 08:56:10

mungkin karena warga indo banyak yang memakai samsung

Dedi Jaya 06 March 2020 | 10:35:33

samsung luncurkan s20 dan banyak artis ibukota

Miskin aman 05 March 2020 | 13:14:45

mungkin untuk menjelaskan rinci fiture pada ponselnya

andreanyp 05 March 2020 | 09:34:56

untuk menarik audience peran artis sih diperlukan sebagai strategi marketing

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article