home ×
Auto

BR-V Baru Terdaftar di NJKB Samsat DKI, N7X yang Siap Dijual?

18 June 2021 By
BR-V Baru Terdaftar di NJKB Samsat DKI, N7X yang Siap Dijual?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda gencar memamerkan mobil konsepnya N7X. Sementara di daftar NJKB Samsat DKI Jakarta, terdaftar kode nama mobil baru Honda yang sepertinya siap dijual.

Pada daftar tersebut, tertulis HONDABRVDG315. Kode nama ini diluar kode BR-V yang selama ini sudah dijual HONDA BRV15PRECVT (Honda BR-V Prestige CVT).

Honda BR-V saat ini berkode DG1 sementara yang baru kita tau tertulis DG3. Apakah ini pertanda Honda N7X bakal segera jadi mobil produksi massal dan siap dijual?

Baca juga: Daftar 23 Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM 0 Persen Sampai Agustus 2021

Selain itu, ada hal menarik lain untuk pilihan tipe-tipenya. Sebagian besar memang masih sama dengan pilihan tipe-tipe saat ini, ada 1.5 S MT, 1.5 E MT dan CVT, juga 1.5 Prestige CVT. Namun, ada satu tipe baru 1.5 Prestige HS CVT.

Belum diketahui apa singkatan dari HS itu sendiri. Besar kemungkinan itu merupakan singkatan dari Honda Sensing. Kalau benar, maka BR-V terbaru aka Honda N7X ini akan jadi low SUV pertama yang menggunakan fitur canggih dari Honda tersebut.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Baca juga: Honda Ingatkan Pemilik Mobil Recall Pompa BBM, Tapi Pas Booking Komponennya Inden

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

VIDEO Test Drive Honda City Hatchback RS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id