icon-category Auto

Bremm Journey Nataru 2022: Mencoba 6 Mobil Keluarga Populer Sekaligus

  • 22 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id

Uzone.id - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) lumrah dijadikan momen untuk mudik atau sekedar liburan bareng keluarga. Momen yang membutuhkan sebuah mobil yang memadai untuk mengajak serta keluarga.

Bremm Journey sendiri merupakan program rutin Uzone yang memadukan antara kendaraan, traveling dan digilife dalam satu kesatuan program.

Nah, pada Bremm Journey kali ini bakal istimewa karena bertepatan jelang liburan Natal dan Tahun Baru, karena itu, kami pun ingin menunjukkan dan merekomendasikan mobil-mobil yang layak untuk diajak liburan, sekaligus merekomendasikan lokasi-lokasi dan spot-spot alternatif untuk liburan Nataru.

BACA JUGA: Toyota Berani 'Bermain' Harga Mobil Listrik Karena Pede Nama Besarnya

Kami sengaja memilih segmen low MPV mobil-mobil yang sudah identik dan populer di Indonesia, dengan penjualan terbanyak.

Mobil-mobil di segmen low MPV sendiri jadi mobil-mobil yang dianggap paling terjangkau oleh banyak keluarga di Indonesia.

Total ada 6 mobil sekaligus yang semuanya berada disegmen low MPV, yang kami gunakan untuk liburan Natal dan Tahun baru kali ini.

Dari Toyota, kami memilih Veloz tipe Q yang merupakan tipe tertinggi. Dengan spesifikasi dan usungan fitur-fiturnya kami anggap layak untuk dijadikan salah satu mobil untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Kemudian ada saudaranya Veloz dari Daihatsu, yakni All New Xenia yang juga tipe tertinggi, yang sudah mendapatkan fitur keselamatan aktif Advance Safety Assist (ASA).

Selanjutnya ada Mitsubishi Xpander facelift. Dengan kenyamanan yang identik sejak pertama dilahirkan, kini versi facelift dari Xpander sudah banyak dilakukan penyempurnaan.

Ada juga Suzuki Ertiga yang baru saja memperkenalkan teknologi hybrid ringan pada low MPV andalannya ini, sehingga diharapkan punya efisiensi bahan bakar yang superior di kelasnya.

Tak ketinggalan perwakilan Honda dengan All New BR-V. Kami sengaja lebih memilih BR-V ketimbang Mobilio, karena pada generasi terbarunya ini, Honda BR-V bisa mengakomodasi dua segmen sekaligus, low MPV dan low SUV.

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Mobil Listrik Perdana bZ4X Seharga Rp1,190 Miliar

Terakhir, si pendatang baru asal Korea yang baru saja mendapatkan penghargaan Most Worthy Car di ajang Uzone Choice Award 2022, Hyundai Stargazer.

Semua mobi-mobil tersebut akan digunakan oleh perwakilan masing-masing tim Uzone dan mengajak serta keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang dianggap proper untuk liburan. Tidak harus jauh, namun pas untuk keluarganya masing-masing.

Mau tau cerita lengkap dari masing-masing keluarga dan mobil yang ditumpanginya kala liburan akhir tahun, pantengin terus Bremm Journey Spesial Nataru 2022 di Uzone.id!

VIDEO Test Drive Honda WR-V:

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini