icon-category News

Bubar Tak Mau, Dewa 19 Masih Andalkan Ari Lasso

  • 25 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Sempat menyatakan bubar, lalu tampil reuni, band legendaris Dewa 19 tampil lagi di depan penggemarnya di hari terakhir pergelaran Prambanan Jazz 2018 yang berlangsung Minggu (19/8) di Kompleks Candi Prambanan, Sleman, Jawa Tengah.

    Dewa 19 memang belum menerima lowongan untuk vokalis baru. Tentu saja untuk masalah front man tak ingin bikin kecewa penggemar, akhirnya tetap menggandeng Ari Lasso yang keluar dari band tahun 1997, dalam konsep featuring.

    Terlepas dari sosok Ahmad Dhani yang kontroversial mulai masalah rumah tangga hingga pilihan politiknya, namun Dewa 19 feat. Ari Lasso tetap dinantikan aksi keren mereka oleh penggemar setianya, apalagi lagu-lagu band asal Surabaya yang berdiri 1986 ini sudah meresap ke dalam sanubari.

    Dewa 19 feat. Ari Lasso tampil di segmen special show di panggung Rorojonggrang. Artinya, penggemar wajib membayar tiket khusus untuk menyaksikan mereka.

    Penampilan band yang juga diawaki Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha ini bisa bikin penonton nyanyi bareng, termasuk lagu Restu Bumi, Siti Nurbaya, Aku Di Sini Untukmu dan Satu Hati.

    Baca juga: Enggak 'Goks' Kalau Prambanan Jazz Tanpa Kla Project

    Panggung juga menyajikan aksi duet Ari Lasso dan Ahma Dhani, yang menonjolkan vokal dan keyboard dengan alunan ballad, ketika menyanyikan Cintakan Membawamu Kembali.

    Ahmad Dhani pun mendapat kesempatan jadi vokalis menembangkan Sedang Ingin Bercinta dengan musik yang keras. 

    Konser juga memberikan kesempatan kepada putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, menggantikan Agung Yudha saat menyanyikan Cintaku Tak Harus Miliki Dirimu.

    "Kita panggil bintang tamu yang gak dibayar, Al," ucap Ari sebelum lagu dimainkan."Merengek-rengek minta main drum."

    Kemudian, Dewaa 19 juga memainkan lagu yang sarat kenangan akan Yogyakarta, Kangen. "Lagu ini da hubungannya sama Jogja, karena dulu syutingnya di Jogja," ucap Ari.

    Konser pun ditutup dengan Separuh Napas.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini