icon-category Entertainment

Bukan Goyang Mantul, Duo Semangka Dipanggil KPAI Gara-gara Kelihatan Ini

  • 22 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Duo Semangka (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Clara Gopa, pendiri grup Duo Semangka, mengatakan kalau dirinya bersama Vhanya Kiara akan tetap tampil panas di acara off air meskipun sudah dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Kamis (22/8/2019).

    “Kalau off air mungkin masih bisa yang hot atau terlihat belahan (dada). Kalau off air tergantung yang ngundang kan. Insya Allah ya, jangan keluar biji semangkanya gitu,” tutur Clara Gopa ditemui di kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Selatan.

    Baca juga: Ini 3 Konten Vulgar Duo Semangka yang Dipermasalahkan KPAI

    Vhanya Kiara mengatakan, untuk berikutnya Duo Semangka diusahakan sebisa mungkin menjaga norma yang dipelihara masyarakat Indonesia.

    Sebetulnya, KPAI memanggil Duo Semangka bukan karena ‘goyang mantul’-nya yang terlihat erotis. Namun, goyangan itu memperlihatkan puting sehingga tak baik dilihat masyarakat, khususnya anak-anak.

    “Sebenernya yang dipermasalahkan KPAI itu bukan keliatan Belahan tapi konten YouTube yang keliatan puting, dari situ kan rame,” tutur Clara Gopa.

    Dia menambahkan, "Kalo goyang mantul ngga jadi masalah, cuma yang jadi masalah itu yang terlihat jelas dan suara mendesah. Jadi ada 2 yang dipermasalahkan oleh KPAI itu yang satu itu yang terlihat puting dan yang kedua suaranya mendesah."

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini