home ×
Technology

Bukan Karena Mirip Permen, Bowo Alpenliebe Sedang Viral Gara-gara Tik Tok

29 June 2018 By
Bukan Karena Mirip Permen, Bowo Alpenliebe Sedang Viral Gara-gara Tik Tok
Share
Share
Share
Share

Siapa? Bowo Alpenliebe? Dia pemilik brand permen rasa karamel itu, bukan? Atau brand ambassadornya?

Apa? Umurnya baru 13 tahun? Oh… Dia pewaris tahta perusahaan permen itu?

Kira-kira begitulah tanggapan sejumlah teman, termasuk diri gue sendiri begitu mendengar namanya pertama kali. Maklum, aplikasi yang sering kita gunakan sebatas Story Instagram aja. Itu pun biasanya buat ngeluh soal lembur dan riya makanan enak yang sanggup disantap tiap tanggal muda.

Sejauh ini, gue cuma tahu aplikasi Tik Tok sebagai aplikasi yang rela menjadi wadah narsisme anak-anak zaman now yang mau tampil, biasanya sih buat karaoke atau unggah video pendek isinya muka doang. Ternyata, aktif di Tik Tok juga bisa membuat orang-orang tertentu ikutan terkenal. Salah satunya ya, si Bowo Alpenliebe ini.

Serius, nama tenar doi Bowo Alpenliebe. Mungkin saking unik dan familiarnya, hal ini menyumbang aspek ketenaran dirinya juga kali, ya… Secara namanya mirip betul dengan brand permen manis rasa karamel yang ada sejak beberapa abad lalu. Heu, lebay

Prediksi gue bahwa seorang Bowo Alpenliebe tenar gara-gara dirinya ada sangkut paut dengan tahta pemilik perusahaan permen Alpenliebe salah total. Kecewa? Nggak juga sih, kenal juga nggak.

Jadi, Bowo Alpenliebe ini memiliki nama asli Prabowo Mondardo. Melihat tampangnya yang masih sangat belia dengan senyuman super kyut, kamu nggak keliru juga menganggap dirinya muda banget. Bowo usianya baru 13 tahun!

Mengutip berbagai sumber, Bowo ini lahir pada 17 Maret 2005 dan saat ini duduk di bangku SMP. Meski masih sibuk dengan urusan sekolah, Bowo sama seperti anak-anak zaman sekarang yang doyan memainkan media sosial hits, gaes. Tik Tok salah satunya.

Begitu ekspresif, percaya diri, dan terlihat menggemaskan berkat senyuman maut dan behel yang menghiasi giginya, nama pengguna @prabowo118 di Tik Tok ini mampu mendulang banyak penggemar yang mencapai angka lebih dari 700 ribu dan jutaan like.

Selain Tik Tok, Bowo juga merambah ke Instagram dengan nama user @bowoo_alpenliebe. Di sana, dia kerap mengunggah video hitsnya dari Tik Tok yang mayoritas berisi aktivitas karaoke atau lipsync dari berbagai lagu. Pamornya di Instagram juga cukup besar, saat ini dia memiliki lebih dari 200 ribu follower.

Bagi yang nyinyirin Bowo, kalian harus tahu bahwa fanbase-nya nggak main-main, lho. Dia berhasil mengadakan meet and greet dengan penggemarnya dan nobar dengan privilege foto berdua. Khusus yang nobar, ada biaya harga tiket masuknya segala dan sifatnya limited dan terbatas! Rrruarrrbiasa…

 

Yahh sepi nggak papah lahh yaa???? Thanks for CBD CILEDUG????????????

A post shared by PrabowoMdr (@bowoo_alpenliebe) on

Semoga Bowo tahan banting ya kalau musti dihadapkan oleh para haters dan tukang nyinyir. Sebab kita semua tahu, hidup di dua alam -- alam realita dan alam maya -- itu banyak cobaannya.

Andai suatu hari gue dipertemukan oleh Bowo, gue mau bertanya satu hal: lebih suka permen karet atau lolipop karamel? #yha

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article