home ×
Gadget

Bukti Apple Sudah Siapkan iPad Pro 2020

18 March 2020 By
Bukti Apple Sudah Siapkan iPad Pro 2020
Uzone

 

Uzone.id - Para penggemar Apple memang telah berharap perangkat baru iPad. Kabarnya, iPad Pro 2020 akan diluncurkan Maret 2020 namun penampakannya sudah terlihat di situs resmi Apple.

Wabah virus corona yang menghantui semua warga dunia akhirnya membuat semua peluncuran produk teknologi tertunda, produk Apple sekalipun. Sepertinya Apple akan tetap meluncurkannya meski tak mengadakan event seperti biasa.

Dilaporkan TechRadar, situs Apple regional China mengungkap adanya empat model baru iPad Pro. Hal ini tersirat dalam halaman Panduan untuk Pengguna iPad.

Memang tidak ada gambar dan spesifikasi maupun harga di situ namun dengan jelasa halaman panduan itu menyebutkan empat iPad Pro baru.

Ternyata, iPad Pro baru itu tidak terlalu berbeda dengan model yang ada sebelumnya. Dua varian dikabarkan memiliki ukuran layar 11 inci dan dua lainnya berukuran 12,9 inci.

Ukuran ini hampir sama dengan iPad Pro yang muncul pada 2018 lalu. Dinamakan iPad Pro 11 dan iPad Pro 12,9 inci.

Perbedaan ukuran iPad itu secara tidak langsung memperlihatkan adanya perbedaan dari koneksi yang digunakan, yakni ada yang wifi only dan ada juga yang menggunakan wifi beserta jaringan selular.

Bedanya iPad tahun ini dengan yang sebelumnya adalah adanya kamera yang disematkan.

Sayangnya, belum diketahui juga kapan Apple benar-benar akan meluncurkan iPad dan produk-produk terbaru lainnya ke pasaran, selama virus corona masih menghantui.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 19 March 2020 | 07:13:37

mungkin untuk saat ini mereka tidak akan mengeluarkan produk terbaru

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article