icon-category Digilife

Buku Harry Potter Seri Pertama Hadir di Spotify, Dibacakan Daniel Radcliffe dkk

  • 08 May 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

    Uzone.id - Wizarding World dan J.K. Rowling telah mengumumkan konten terbaru di Harry Potter At Home. Ini merupakan sebuah kumpulan inisiatif gratis yang bertujuan membantu membawa keajaiban Harry Potter kepada anak-anak, orang tua, dan pengasuh dalam masa lockdown.

    Berdasarkan pernyataan resmi Spotify kepada Uzone.id, konten terbaru tersebut hadir dalam bentuk rekaman mingguan dari buku Harry Potter pertama yang disukai sepanjang masa, Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone, yang dapat dinikmati melalui harrypotterathome.com dan Spotify.

    Baca juga: Rekor Baru, Akun Twitter Jerinx Cuma Berusia 30 Menit

    Sejumlah nama terkenal di industri hiburan, musik, olahraga, hingga Wizarding World dari seluruh dunia menyumbangkan suara mereka untuk kisah yang mereka cintai ini. Bab pertama, “The Boy Who Lived” akan dinarasikan oleh Daniel Radcliffe.

    Setiap minggu, para bintang seperti David Beckham, Stephen Fry, Dakota Fanning, Claudia Kim, Eddie Redmayne, Noma Dumezweni, dan masih banyak lagi akan membacakan bagian-bagian dari buku ikonik yang bertemakan keluarga, persahabatan, keberanian dan penaklukkan tantangan untuk memberi kejutan dan kegembiraan bagi fans Harry Potter dari seluruh penjuru dunia.

    Baca juga: Nama Anak Elon Musk dan Grimes, Susah Dieja

    Fans Harry Potter, baik yang lama maupun baru, bisa mendambakan para narator yang eklektik dan kehadiran cameo spesial yang tak terduga di setiap babnya. Dimulai hari ini dengan bab pertama, seluruh bab dari buku Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone akan selesai ditayangkan pada akhir Juni.

    Konten audio Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone tersedia secara eksklusif di Spotify, untuk pengguna gratis maupun premium, sementara video dari rekaman audio tersebut akan tersedia secara eksklusif di situs web Harry Potter At Home. Pengguna bisa mendengarkan bab pertama, “The Boy Who Lived,” yang sudah tersedia di Spotify.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini