icon-category Entertainment

Bunga Citra Lestari Bikin Iri Fans K-Pop saat Foto Bareng Siwon SuJu

  • 03 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Super Junior menjadi salah satu pengisi acara di penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9) tadi malam. Kedatangan boyband K-Pop yang digawangi oleh Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Siwon, dan Ryeowook, berhasil memukau para penonton yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Penampilan Super Junior di penutupan Asian Games 2018 menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton, terutama fans K-Pop. Tak hanya penonton, penyanyi Bunga Citra Lestari, yang juga menjadi salah satu pengisi acara tersebut, tampaknya sangat senang saat boyband tersebut datang ke Indonesia.

    Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Bunga pun berfoto bersama salah satu personel Super Junior, Siwon, di belakang panggung. Tampak senyum merekah dari pelantun 'Cinta Pertama (Sunny)' itu.

    "Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018,"" class="wysiwyg-hashtag">#asiangames2018," tulis Bunga Citra Lestari di keterangan foto tersebut.

    Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah dibanjiri lebih dari 12 ribu komentar netizen. Perempuan berusia 35 tahun itu sepertinya membuat para fans K-Pop iri melihatnya. Apalagi, wajah Bunga dan Siwon tampak sangat dekat, serta pelantun 'Sorry, Sorry' itu juga tersenyum manis di foto tersebut.

    Rata-rata netizen pun mengungkapkan kekecewaannya di kolom komentar foto yang diunggah Bunga. Bahkan, mereka menuliskan lirik lagu yang pernah dibawakan Bunga berjudul 'Kecewa'.

    "Ku ingin marahh melampiaskan......... ganteng banget woyyyyyy," tulis @virginiatakiyyah.

    "kuingin marah..... melampiaskannnn...," tulis @anandyatrd.

    "Sakitttt ni hati kamu foto dengan yang lain oppa," tulis @merry_andriyan.

    "KU INGIN MARAH MELAMPIASKAN ,TAPI KU HANYA SENDIRI DISINIIIIIIII," tulis @amandaa.dr.

    Dalam penutupan Asian Games 2018, boyband besutan SM Entertainment itu tampil membawakan tiga buah lagu hits mereka, yaitu 'Sorry, Sorry', 'Mr. Simple', dan 'Bonamana'.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini