home ×
Entertainment

Bunga Citra Lestari Jago Bikin Kukis, Ini Penyebabnya

06 April 2019 By
Bunga Citra Lestari Jago Bikin Kukis, Ini Penyebabnya
Share
Share
Share
Share

Bunga Citra Lestari salah satu seleb yang dianggap memiliki kehidupan sempurna. Selain kariernya stabil di atas, rumah tangganya juga adem ayem.

Merespons pendapat itu, Bunga Citra Lestari tak menyangka bisa sampai di fase membanggakan ini.

Sang suami, Ashraf Sinclair, memberi tahu kami, Bunga jago memasak khususnya, kukis. Ashraf pernah membayangkan istrinya membuka toko roti bermerek BCL, singkatan dari Bakery Citra Lestari.

Kepada kami, Bunga mengaku menikmati peran ganda sebagai diva di panggung dan ratu di dapur. Kecintaannya memasak bermula dari hobi makan.

“Saya suka makan. Saat menemukan makanan enak di sebuah restoran saya berpikir harus kembali ke restoran itu. Beberapa tahun lalu saya jatuh cinta pada cupcake di salah satu kafe di pesisir timur Washington, AS. Red velvet-nya enak banget. Enggak mungkin untuk makan red velvet saya harus terbang 22 jam ke AS. Lalu saya berselancar di jagat maya mencari resep cupcake. Saya percaya, dalam memasak, selain teknik dibutuhkan feeling,” Bunga Citra Lestari memaparkan. 

Bunga Citra Lestari Jago Bikin Kukis, Ini Penyebabnya (Seno / tabloidbintang.com)

Bunga menikmati aktivitas memasak. Hasil eksplorasinya di dapur dicicipi Noah dan Ashraf. Jika enak, ia mengundang kerabat dan sahabat untuk menikmati olahannya. Saat rehat, Bunga bisa menghabiskan sepanjang harinya buat berbelanja dan memasak. Ritual memasak dijadikan Bunga tanda syukur atas pencapaian yang diraihnya selama ini. 

“Perjalanan karier membuat saya paham, sistem pendukung yakni keluarga sangat penting. Saya tidak mau lelah bekerja tapi hati tidak bahagia. Kali pertama saya merekam lagu pada 2004, almarhum Pak Iin (produser Aquarius Musikindo—red.) mengingatkan, untuk memulai sesuatu yang baru, harus berlelah-lelah dulu. Beberapa tahun kemudian baru memanen hasilnya,” cetusnya. 

(wyn / gur)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id