icon-category Sport

Bus yang Ditumpangi Pemain Persija Jadi Sasaran Timpuk di Makassar

  • 27 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kejadian tak menyenangkan dialami para pemain Persija jelang laga final leg kedua Piala Indonesia kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019). Bus yang ditumpangi para pemain Macan Kemayoran ditimpuki oleh sekelompok orang.

    Hal ini diketahui, setelah beberapa pemain Persija mengunggah aksi pelemparan batu yang dilakukan oleh kelompok tersebut. Sebut saja, Sandi Sute, Marko Simic, dan Ramdani Lestaluhu mengunggahnya di akun Insta Story mereka.

    Dalam akun Instagram miliknya, Sandi sute, @sandi_sute21 mengaku kaget dengan aksi pelemparan tersebut. "Astagfirullah," tulis Sandi Sute.

    Di tempat terpisah, Dokter tim Persija, Donny Kurniawan memposting di akun Instagram miliknya @docbro_ salah satu ofisial tim Persija yang manjadi korban pelemparan. Aditya Juliansyah, masseur tim Persija, menjadi korban.

    Diperkirakan aksi pelemparan terjadi ketika tim Persija menuju Stadion Andi Mattalatta, untuk melakukan ofisial training sehari jelang pertandingan.

    Suara.com sudah mencoba menghubungi pihak Persija Jakarta untuk mengkonfirmasi insiden tersebut. Namun, belum ada jawaban.

     

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Persija PSM Makasar 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini