icon-category Entertainment

Busana Agnez Mo di Video Klip Serupa dengan yang Pernah Dipakai Evi Masamba

  • 27 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Belum lama ini, Agnez Mo merilis lagu barunya yang berjudul Long As I Get Paid.

    Dalam video klip, Agnez Mo terlihat tetap membawa nuansa nasionalis dengan mengenakan kebaya yang telah didesain menajai lebih modern. 

    Kebaya dilengkapi mahkota dan juga jubah bermotif batik yang diambil dari motif Bali. Agnez Mo terlihat mengombinasikan dengan celana jeans berwarna serta high heels dengan warna senada celana. Busana yang dikenakan Agnez Mo ini rancangan desainer ternama Anne Avantie .

    Sebelum Agnez Mo, baju dengan model hampir sama ternyata pernah dikenakan pedangdut Evi Masamba. Hal itu terlihat dari unggahan di akun @lambe_lamis di Instagram. Foto yang diunggah Senin (26/9) memperlihatkan kolase foto Agnez dan Evi yang disejajarkan. 

    Dalam foto itu, Agnez Mo dan Evi Masamba terlihat mengenakan busana serupa. Bedanya, pada baju yang dikenakan Agnez, model baju atasan dibuat terbuka dan ditutup jubah, sedang pada busana yang dikenakan Evi terlihat lebih tertutup. 

    Netizen langsung memberikan beragam komentar, ada yang memuji ada juga yang berusaha membandingkan penampilan Agnez Mo dan Evi Masamba. 

    (gst/yb)

    Sumber : tabloidbintang.com

    Berita Terkait :

    Pakai Jubah Karya Anne Avantie, Agnez Mo Dipuji Netizen

    Noises, Karya Terbaru Agnez Mo yang Segera Rilis

    Impian Teguh Vagetoz Duet dengan Agnez Mo

    Sibuk, Begini Cara Agnez Mo Jaga Stamina

    Tags : evi masamba agnez mo 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini