home ×
Entertainment

Busana Muslim Angel Lelga Jajah Singapura dan Malaysia

07 June 2017 By
Busana Muslim Angel Lelga Jajah Singapura dan Malaysia
Share
Share
Share
Share

Angel Lelga jadi gandrung dengan dunia fashion gara-gara hobinya semasa kecil bermain boneka Barbie. Dia senang mendandani boneka Barbie-nya sampai tampil secantik mungkin.

"Iya saya suka desain karena sejak kecil main boneka barbie dan dandan gitu," ujar Angel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Perempuan 32 tahun ini menjadikan corak busana Barbie sebagai sumber inspirasi untuk bisnis busananya. Sehingga, busana yang dijual Angel memiliki ciri khas.

Pelantun "Cinta Tanpa Ikatan" ini juga mempromosikan rancangan busananya dengan memakainya saat syuting dan menghadiri acara.

"Saya sih kalau masalah penampilan saya orangnya sangat peduli. Apalagi bisnis saya fashion, jadi harus terlihat oke dan baju yang saya pakai setiap harinya ya baju-baju yang saya produksi," kata mantan istri siri Rhoma Irama ini yang turut memanfaatkan media sosial Instagram untuk jualannya.

Angel mengaku kini bisnis busananya sudah mengalami banyak kemajuan. Daerah penyebarannya sudah meliputi Asia Tenggara.

"Ya, kan baju-baju karya aku sudah dijual di Metro, terus ada di Singapura, Malaysia, Brunei juga. Alhamdulillah," ucapnya.

Bintang film "Susuk Pocong" ini menjual busana Muslim dengan kisaran harga Rp2 juta hingga Rp6 juta. Angel juga menerima desain custom sesuai permintaan pelanggannya.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id