home ×
Telco

By.U Ringankan Beban Gen Z Pakai Paket Internet 50GB Hanya Rp100 Ribu

22 November 2020 By
By.U Ringankan Beban Gen Z Pakai Paket Internet 50GB Hanya Rp100 Ribu
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Produk telekomunikasi digital By.U memiliki paket internet murah untuk para GenZ dan Millennial. Mereka mengklaim mengerti jika pandemi Covid-19 tak hanya memberi dampak resiko pada masalah kesehatan namun juga sangat terasa pada masalah finansial, khususnya bagi generasi lebih muda seperti Gen Z.

Menurut laporan terbaru dari Age Wave dan Edward Jones, pandemi memiliki dampak berbeda pada setiap generasinya. Age Wave dan Edward Jones mensurvei 9.000 orang Amerika dari 4 generasi pada bulan Mei dan Juni 2020. Laporan tersebut menemukan bahwa sekitar sepertiga generasi milenial (usia 24 hingga 39 tahun) dan Gen Z (usia 18 hingga 23 tahun) mengatakan bahwa Covid-19 memiliki dampak ekstrem atau sangat negatif pada keamanan finansial mereka.

Ini artinya, millennials dan Gen Z membutuhkan dukungan dari sekitar karena  kondisi ekonomi tak se-kondusif sediakala. Kedua generasi itu harus lebih pintar dalam mengatur biaya pengeluaran tanpa perlu harus menekan biaya kebutuhan yang sangat primer seperti kuota data internet.

Baca juga: Tetap Optimal Kerja dan Belajar di Masa Pandemi Pakai By.U

By.U pun berupaya memberikan dukungan kepada Millenials dan Gen Z supaya lebih pintar dalam berbelanja lewat peluncuran berbagai promo paket murah, salah satunya paket internet 50 GB yang bisa didapatkan mulai Rabu, 18/11/2020, kemarin. Cukup dengan Rp100 ribu para pelanggan bisa menikmati fasilitas kuota internet yang ekonomis ini. Kuota tersebut memiliki masa berlaku selama 30 hari. 

“Kuota internet sudah menjadi kebutuhan primer saat ini, yang tentunya akan mempengaruhi performa dan produktivitas seseorang jika ketersediaannya terganggu. by.U sangat mengerti betul keterhubungan dunia digital adalah sangat penting. Paket ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan Millennials dan Gen Z di masa pandemi ini,” ujar Reinhard Giofan Pardede, Digital Marketing Strategist by.U, dalam keterangannya, Sabtu, 22 November 2020.

Baca juga: Membandingkan Harga by.U Telkomsel, Live.On XL, Switch Smartfren dan MPWR Indosat

Ditambahkan Riko Ringgoanto, Growth Lead by.U, paket promo internet 50 GB ini bisa digunakan untuk mengakses apapun guna menunjang performa kerja, kegiatan belajar, mencari hiburan seperti e-entertainment dan e-sport hingga kegiatan usaha berbasis daring. 

"Saat ini para pelanggan by.U didominasi oleh segmen pelajar dan pekerja yang merupakan gen Z dan Millennials. by.U sebagai digital telco yang reseptif terhadap kebutuhan konsumen dalam berbagai kondisi, maka dengan usaha mengeluarkan promo yang sangat ekonomis ini berharap memberi solusi bagi Gen Z & Millennials yang ingin lebih cerdas dalam berbelanja dan mengatur pengeluaran, terlebih pada saat kondisi di tengah resesi," ujar Riko.

Promo paket internet 50 GB hanya bisa dibeli khusus mulai besok, 22 November 2020. Akan banyak promo paket inovatif lainnya dari by.U yang akan dibagikan secara acak. Para pelanggan dapat memastikan agar tidak terlewat info resmi promo tersebut dengan memfollow akun resmi Instagram by.U – @byu.id. Promo tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak paket yang ditawarkan by.U dalam rangkaian program Promo Cuan Tiap Hari yang berlangsung hingga tanggal 7 Desember 2020 nanti.

VIDEO Unboxing + Review Singkat iPhone 12 Pro Max Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mustaqim Ibn mu'in 22 November 2020 | 18:30:31

bisa lebuh murah dari itu ngak?

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article