home ×
Gadget

Cara Aktifkan Fitur Gamer Mode di Oppo Reno5

02 February 2021 By
Cara Aktifkan Fitur Gamer Mode di Oppo Reno5
Share
Share
Share
Share

Oppo Reno5. (Foto: Dok. Oppo)

Uzone.id - Oppo Reno5 resmi rilis di Indonesia pada Januari 2021. Salah satu hal menarik yang ada ponsel pintar seharga Rp5 juta ini ada pada fitur khusus game.

Ya! Oppo menghadirkan fitur Gamer Mode pada Reno5. Ini merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar fokus dalam permainan. Lalu, bagaimana cara memaksimalkan fitur ini? Berikut Langkah-langkahnya.

1. Fitur Gamer Mode akan tersedia begitu kalian membuka aplikasi game, seperti PUBG Mobile atau lainnya. Fitur hadir dalam bar di sisi atas layar dengan garis hijau.

2. Ketika kalian swipe bar tersebut, muncul layar yang menghadirkan beragam opsi.

3. Di bagian atas layar, kalian akan melihat berbagai opsi, seperti Reject Calls, Block Notification, dan lainnya. Di sini juga ada pilihan Screenshot dan Screen Screen Recording.

4. Kemudian di bawah opsi tadi, ada beberapa bar lain untuk pengaturan. Misalnya, kalian bisa memilih Touch Optimization untuk mengatur Touch Sensitivity dan Swipe Sensitivity.

5. Bila ingin benar-benar fokus dalam bermain game, kalian bisa memilih Game Focus Mode. Opsi ini dapat menonaktifkan beberapa hal, seperti Alarms, Notifications, Incoming Calls, Quick Settings, Navigation Gestures, dan Game Assistant.

VIDEO Unboxing GoPro Hero 9 Black Garansi Resmi Indonesia:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article